Fakta Unik Kelly Pearl Cream, si Produk Legendaris (Part 1)

oleh -69 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hay sobat Zetizen, apa kalian tau, atau mungkin masih ingat dengan krim legendaris yang biasanya ibu kita miliki. Krim jadul ini biasa ibu kita pakai menjadi alas bedak alias foundation. Ya, krim tersebut adalah Kelly Pearl Cream. (Nd)

Source: Bukalapak

Produk yang satu ini sudah eksis sejak tahun 1970 di kalangan perempuan Indonesia. Produk jadul ini mereka klaim memberikan efek cerah pada kulit wajah. Juga sekaligus melembapkan kulit. Dan satu lagi kenggulannya adalah kamu dapat membeli produk ini dengan harga kurang dari Rp15 ribu. Produknya juga sangat mudah kamu temui di toko kosmetik pasaran.

Sayang sekali, sempat beredar rumor bahwa Kelly mengandung merkuri, yang mengikuti di balik kepopuleran produk ini. Jadi, apakah produk  benar-benar berbahaya bagi kulit? Simak penjelasan dokter spesialis tentang krim Kelly dalam artikel ini yuk!

Hasil Tes Laboratorium

Dokter spesialis kecantikan sekaligus Youtuber terkenal karena perhatiannya dengan keamanan produk kosmetik dr. Richard Lee, MARS PhD, Dipl. AAAM, melalui kanal YouTube-nya telah melakukan pengecekan kandungan krim  hingga 2 kali tes di laboratorium. Dan hasilnya mengatakan bahwa tidak adanya kandungan hidrokuinon dan merkuri pada Kelly Pearl Cream.

Ciri-ciri Kemasan Kelly Asli

First thing first, kamu mesti tahu dulu seperti apa wujud kemasan Kelly Pearl Cream yang asli.

Kelly asli memiliki kemasan klasik berupa jar warna merah menyala dan dus luarnya  bergambar perempuan bule. Lalu pada sisi bawah jar tidak ada stiker keterangan produk, melainkan langsung tercantum nomor BPOM, nomor batch, tanggal kadaluarsa, dan berat bersih pada jar. Kamu juga bisa mengecek kevalidan nomor BPOM melalui situs resmi BPOM, ya.

Skincare murah ini dipatok seharga Rp8 ribu untuk kemasan 5 gram dan Rp11 ribu untuk 15 gram.

Source: Beautynesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.