Fakta Unik Kelly Pearl Cream, si Produk Legendaris (Part 2)

oleh -138 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hay sobat Zetizen, apa kalian tau, atau mungkin masih ingat dengan krim legendaris yang biasanya ibu kita miliki. Krim jadul ini biasa ibu kita pakai menjadi alas bedak alias foundation. Ya, krim tersebut adalah Kelly Pearl Cream. (Nd)

Kita masih akan membahas produk yang sudah eksis sejak tahun 1970-an ini di kalangan perempuan Indonesia. Produk jadul ini mereka klaim memberikan efek cerah pada kulit wajah. Juga sekaligus melembapkan kulit. Dan satu lagi kenggulannya adalah kamu dapat membeli produk ini dengan harga kurang dari Rp15 ribu. Produknya juga sangat mudah kamu temui di toko kosmetik pasaran.

Krim Kelly sebagai Foundation

Kelly Pearl Cream bertekstur creamy tapi agak padat berwarna kuning. Namun kamu tidak perlu khawatir karena krimnya bisa dengan mudah kamu ratakan. Lalu akan berangsur-angsur lebih menyatu dengan warna asli kulit. Jangan salah, warna kuning ini mampu berikan efek tone up yang mencerahkan tampilan wajah.

Klaimnya, krim wajah Kelly mampu melembapkan dan menghaluskan kulit serta melindungi dari paparan sinar matahari. Kelly juga bisa kamu gunakan sebagai foundation. Dapat kalian katakan, hasilnya serupa BB cream yang ringan dengan kandungan skincare, sehingga wajah akan tampak lebih cerah merata dan noda hitam tersamarkan.

Baca Juga: Fakta Unik Kelly Pearl Cream, si Produk Legendaris (Part 1)

Kandungan Kelly

Faktanya, efek putih pada Kelly disebabkan oleh adanya kandungan titanium dioxide. Jadi itu bukan karena isu merkuri atau hidrokuinon, ya.  Titanium dioxide, yang biasanya dipakai pada produk sunblock, dapat membuat kulit tampak lebih putih secara instan (that’s why beberapa sunblock dapat menyebabkan white cast).

Next, ada petroleum jelly dan beeswax sebagai pelembap oklusif untuk menahan molekul air dengan membuat lapisan pelindung pada kulit. Itulah yang membuat konsistensi Kelly terasa agak berat dan lengket. Namun, pada jenis kulit berminyak pelembap jenis ini berpotensi menyumbat pori-pori.

Terakhir, kandungan tocopheryl acetate (vitamin E) dan squalene punya manfaat bagi kelembapan kulit dan bekerja sebagai antioksidan.

Nah, setelah mengetahui fakta skincare KellyLadies jadi nggak perlu takut lagi apabila ingin menggunakannya setiap hari. Apalagi, harganya sangat ramah kantong!

Source: Beautynesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.