Fall Guys Umumkan Collab dengan Ghost of Tsushima

oleh -141 views
Fall Guys

ZETIZEN RADAR CIREBON – Fall Guys: Ultimate Knockout merupakan salah satu game multiplayer online paling populer saat ini yang menawarkan beragam map dan aktivitas untuk gamer nikmati. Game yang di kembangkan Mediatonic tersebut bahkan sempat mencatatkan rekor dunia Guinness beberapa bulan yang lalu. Sebagai game PlayStation Plus yang paling banyak diunduh sepanjang masa dan hingga kini terus menjadi favorit banyak gamer. (mrg)

Salah satu alasan mengapa Fall Guys begitu menarik adalah fakta bahwa terdapat segudang pilihan kostum unik dan keren yang bisa gamer pilih. Bersamaan dengan itu, Fall Guys juga sering melakukan crossover dengan game-game lain mulai dari Sonic The Hedgehog, Super Monkey Ball hingga Doom. Nah jelang musim baru yang akan berlangsung akhir bulan ini. Fall Guys akan kembali melakukan crossover berupa skin, dengan tidak hanya satu, namun dua game populer PlayStation.

Baca juga : Nana Dapatkan Voice Line Baru di Mobile Legends

Melalui postingan di akun Twitter-resminya, diumumkan bahwa Fall Guys akan melakukan crossover dengan Sackboy – karakter sentral pada seri LittleBigPlanet. Postingan tersebut juga menyertakan trailer singkat yang menampilkan bagaimana karakter di Fall Guys dalam balutan skin Sackboy. Skin Sackboy akan mulai tersedia untuk gamer dapatkan pada 1 Desember hingga 5 Desember mendatang, melalui beragam tantangan yang disediakan.

Melalui postingan terpisah yang juga menyertakan trailer singkat berdurasi 10 detik, Fall Guys juga diumumkan akan kedatangan Jin Sakai – protagonis utama dari Ghost of Tsushima. Tidak hanya satu, akan ada dua kostum Jin Sakai yang bisa gamer dapatkan di sepanjang musim terbaru yaitu musim 6. Salah satu kostumnya di Fall Guys merupakan armor samurai klasik, sementara yang satunya lagi merupakan armor Ghost.

Fall Guys: The Ultimate Knockout saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4 dan juga PC. Versi Xbox One, Xbox Series X/S dan Nintendo Switch saat ini tengah dikembangkan dan dijadwalkan untuk meluncur akhir tahun ini.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.