Fashion Tips untuk Si Petite Agar Terlihat Jenjang

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Salah satu tantangan bagi perempuan dengan bentuk tubuh petite atau mungil adalah bagaimana memilih busana agar terlihat lebih jenjang. Untuk penampilan, ada kalanya “si petite” harus pintar memilih pakaian yang sesuai. Ada beberapa tip fashion untuk membuat tampilanmu agar terlihat lebih berisi atau tinggi. (Nd)

Nah kalian tidak perlu khawatir karena berikut ini merupakan tips bagaimana membuat si mungil terlihat jenjang.

Tips untuk Si Petite yang Ingin Terlihat Lebih Jenjang

Highwaist Pants

Highwaist Pants // Sumber: Berrybenka.com

High waisted adalah celana dengan model lingkar yang jauh lebih tinggi di atas pinggang. Nah buat kamu yang petite, mengenakan celana model ini membuat kaki akan terlihat lebih jenjang dan memberikan ilusi untuk tubuh yang tinggi dan ramping. Selain lebih fashionable tentunya.

Kardigan

Kardigan // Sumber: Wolipop – Detikcom

Outfit item ini, kardigan panjang bisa menciptakan garis vertikal tak terputus yang menghasilkan kesan tinggi pada tubuh kita. Tentu saja, kardigan tersebut tidak boleh terlalu besar atau memiliki detail yang sangat besar, seperti motif atau saku tempel yang cukup besar. Cukup gunakan kardigan polos kamu sudah stylish dan terlihat jenjang.

Baca Juga: Amankah Alkohol dalam Skincare?

Outfit Warna yang Sama

Outfit dengan warna yang sama // Sumber: HIJUP

Salah satu tips untuk kamu yang bertubuh mungil adalah padu padan warna atau pattern yang sama untuk atasan dan bawahan. Dikarenakan jika warna atasan atau bawahan dikenakan dengan warna yang menabrak, tubuhmu akan semakin terlihat petite. Lebih baik kamu menggunakan warna-warna yang senada. Selain nyaman dipandang, tubuhmu juga akan terlihat lebih elegan.

Kerah Baju

Kerah baju // Sumber: Fitineline

Mungkin selama ini kamu tidak terlalu memperhatikan kerah baju yang kamu pakai. Ternyata, kerah baju bisa mempengaruhi penampilan tubuh loh! Kerah V neck bisa kamu pilih untuk untuk kamu yang bertubuh mungil dan curvy, karena kerah V neck bisa menyiasati supaya terlihat lebih ramping. Sebaliknya, untuk kamu yang mungil hindari pemakaian kerah V-Neck dan pakailah kerah yang lebar karena akan memberikan kesan tubuh lebih berisi.

Sumber: Beautynesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.