Film Crank: High Voltage, Ketika Jantung Manusia Digantikan Dengan Aki

oleh -31 views
Crank: High Voltage

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Crank: High Voltage berkisahkan tentang seorang mafia Tiongkok yang telah mencuri jantungnya yang hampir tidak bisa dihancurkan dan menggantinya dengan ticker bertenaga baterai. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Senin, 8 November 2021, pukul 23:00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Crank: High Voltage merupakan sebuah film aksi komedi rilisan tahun 2009 yang ditulis dan disutradarai oleh Mark Neveldine dan Brian Taylor. Film ini adalah sekuel dari film Crank tahun 2006, dan dibintangi oleh Jason Statham, Amy Smart, Clifton Collins Jr., Efren Ramirez, Bai Ling, David Carradine, dan Dwight Yoakam.

Rotten Tomatoes memberikan skor 64% dan dari kategori audience score 49%. Sedangkan dari situs IMDb memberikan skor 6,2 dari 10.

Sinopsis

Chev Chelios selamat dari jatuh dari langit, semacam itu. Dia berada di lokasi yang tidak diketahui, dibius, sementara beberapa orang China sedang mengambil organnya. Hatinya hilang, dalam peti es. Sementara menggantikannya. Chev lolos, hanya mengetahui nama pria dengan peti es itu. Kemudian dia menelepon Doc Miles yang mengatakan kepadanya hanya ada satu jam kehidupan di jantung buatan.

Sementara Chev perlu menemukan hatinya sendiri dan pergi ke Doc untuk transplantasi. Dia mulai mengejar sosok bayangan, peti es, dan hatinya dibantu oleh Eve, Rei, dan Venus – penari telanjang, pelacur, dan teman dengan Tourette – terus-menerus membutuhkan muatan listrik untuk terus berjalan.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 8 – 14 November 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.