Fitur Gaming pada Netflix Resmi Diluncurkan

oleh -77 views
Netflix Gaming

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dari sekian banyaknya layanan streaming yang lahir dan tumbuh dalam beberapa tahun terakhir, Netflix jadi salah satu yang paling populer dan di kenal. Setelah sukses dalam menawarkan film atau serial TV berkualitas. Kini Netflix mencoba untuk masuk ke dalam pasar gaming dengan menawarkan akses ke beberapa game mobile yang bisa di nikmati oleh siapapun yang telah berlangganan Netflix. Nah tak lama ini, Netflix secara resmi meluncurkan “fitur” baru itu ke seluruh dunia. (mrg)

Seperti yang di lansir Eurogamer, saat ini baru ada lima game mobile di Netflix yang bisa di mainkan yaitu Stranger Things: 1984, Stranger Things 3: The Game, Shooting Hoops, Card Blast dan Teeter Up. Meski terbilang sangat sedikit, Netflix tentu berencana untuk mengembangkan katalog game mobile mereka seiring berjalannya waktu. Tidak hanya itu, Netflix juga ingin membuat game yang cocok untuk segala jenis pemain mulai dari yang baru hingga veteran, dan hadir dalam berbagai macam jenis mulai dari yang punya gameplay casual hingga yang fokus terhadap cerita.

Baca juga : Granblue Fantasy Mengumumkan Collab Dengan Doraemon

Seperti yang sudah di sebutkan di awal tadi, semua game yang ada di Netflix bisa di mainkan tanpa biaya tambahan dan tidak memiliki iklan maupun microtransaction.

Saat Ini Hanya Ada di Android

Saat ini, game-game Netflix baru tersedia di perangkat berbasis Android saja, namun di rencanakan untuk tiba juga di perangkat berbasis iOS dalam beberapa bulan ke depan. Game-game yang ada di Netflix beberapa membutuhkan koneksi internet untuk dimainkan, namun tidak sedikit yang bisa dimainkan secara offline.

Netflix sendiri pertama kali menjajal untuk masuk ke dalam pasar gaming pada Juli kemarin ketika mereka menunjuk veteran EA – Mike Verdu untuk menjadi wakil presiden pengembangan game-game mobile di Netflix. Beberapa bulan setelahnya, “Netflix Gaming” resmi meluncur meski hanya untuk pelanggan di beberapa negara seperti Polandia, Spanyol dan Italia saja. Kini setelah eksklusif di beberapa negara saja, per 3 November kemarin, fitur gaming di Netflix sudah bisa dinikmati secara global.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.