Forza Horizon 5 Berhasil Meraih 1 Juta Pemain di Pra dan Pasca Rilis

oleh -96 views
Forza Horizon 5

ZETIZEN RADAR CIREBON – Forza Horizon 5 tampaknya menjadi salah satu game paling diantisipasi pada musim ini. Pasalnya, Forza Horizon 5 telah meraih 1 juta pemain bahkan sebelum dirilis. Data ini ditampilkan oleh salah satu pengguna dalam situs Resetera. (mrg)

Kepopuleran game ini memang tidak dapat dipungkiri. Hal ini terbukti dengan banyaknya situs gaming yang memberikan skor tinggi pada game tersebut seperti IGN yang memberikan skor 10/10.

Forza Horizon 5 sendiri sebenarnya dirilis pada tanggal 9 November mendatang. Akan tetapi, bagi para pemain yang membeli Premium Editionnya dapat mengaksesnya lebih cepat pada tanggal 5 November lalu. Selain early access, pemilik Premium Edition juga akan mendapat beberapa konten gratis beserta season pass.

Baca juga : Fitur Gaming pada Netflix Resmi Diluncurkan

Forza Horizon 5 Premium Edition sendiri dijual seharga 999 ribu rupiah. Edisi tersebut 300 ribu rupiah lebih mahal dibandingkan Standard Editionnya yang dijual seharga 699 ribu rupiah. Jika dikalikan dengan 1 juta pemain, tampaknya developer game tersebut sudah mendapatkan keuntungan yang cukup signifikan.

Penjualan edisi Premium pun sebenarnya suatu hal yang cukup umum dalam industri gaming. Namun demikian, perlu diingat bahwa game ini dapat dimainkan oleh pemilik Xbox Game Pass pada hari pertama perilisannya. Maka dari itu, hal ini membuktikan betapa populernya game tersebut. Jika sebelum dirilis saja game ini sudah mencapai angka 1 juta pemain, kira-kira berapa pemain yang akan diraih saat game ini dirilis?

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.