Forza Horizon 5 Menjadi Game yang Paling Banyak di Mainkan di Xbox

oleh -127 views
Forza Horizon 5

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dari awal perilisan hingga sampai saat ini, Forza Horizon 5 sepertinya masih terus akan memberikan sebuah kejutan yang terdengar menarik bagi kita semua. Selain memberikan suatu kejutan yang menarik, mereka juga telah berhasil menggapai sejumlah pencapaian yang lebih besar. (mrg)

Seperti yang baru-baru ini, game balap teranyar milik Playground Games telah mencapai 4,5 juta pemain. Kini, tak hanya mampu mencapai 4,5 juta pemain melalui sejumlah platform yang berbeda, Forza Horizon 5 saat ini telah menduduki posisi pertama di Microsoft sebagai game yang paling banyak di mainkan setelah Call of Duty Warzone, Fortnite, dan Apex Legends.

Sayangnya melalui situs Microsoft kita tidak bisa melihat jumlah para pemain di setiap game tersebut, melainkan hanya melihat posisi kedudukannya saja.

Baca juga :Ini Dia Semua Daftar Nominasi Game Awards 2021 (Part 3)

Dengan berhasilnya menduduki posisi pertama di Microsoft sebagai game yang paling banyak di mainkan. Terbilang Playground Games telah mendapat pencapaian terbaru yakni menjadi game yang paling banyak di mainkan setelah Call of Duty dan Fortnite di Microsoft maupun XBOX.

Walau telah menduduki posisi pertama, sepertinya Playground Games sendiri masih memiliki banyak sekali tugas yang perlu di selesaikan segera mungkin.

Karena tak sedikit dari para pemain mengeluhkan sejumlah masalah seperti force close dan bug yang muncul secara tiba-tiba pada saat mereka memainkan Forza Horizon 5. Bila tidak digarap dengan cepat, kedudukan mereka akan terancam digeser kembali oleh game-game besar lainnya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.