Granblue Fantasy Mengumumkan Collab Dengan Doraemon

oleh -101 views
GranBlue Fantasy

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah sebelumnya mengadakan kolaborasi dengan Gintama, Cygames yang merupakan publisher Granblue Fantasy mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan kolaborasi dengan serial yang sangat populer di dunia yaitu Doraemon. (mrg)

Cygames mengumumkan event kolaborasi ini melalui situs resmi Granblue Fantasy. Event kolaborasi ini akan berjalan pada bulan Desember nanti. Nantinya pemain dapat mengumpulkan karakter SR dan SSR terbatas dari event kolaborasi ini.

Cygames sendiri baru mengumumkan sebuah Siluet yang dapat dipastikan merupakan siluet dari Doraemon. Karakter lain dari serialnya juga kemungkinan besar akan hadir sebagai NPC dan juga playable karakter. Doraemon sendiri kemungkinan besar merupakan karakter limited yang akan didapatkan dalam event ini.

Baca juga : Bandai Namco Resmi Umumkan Tanggal Peluncuran Tales of Luminaria

Produser game ini yaitu Kimura (KMR) juga mengumkan informasi lainnya. Seperti karakter Rosetta yang akan mendapatkan 5-star uncap, Event Rise of Beast dengan 5-star uncap Qinglong Spear dan juga outfit khusus, perubahan pada bahamut dan ultima weapon, serta Super Ultimate Bahamut Raid

Untuk Super Ultimate Bahamut Raid, pemain akan melakukan raid menggunakan V2 Battle System dan akan lebih sulit dari Dark Rapture. Event ini direncanakan hadir pada awal bulan Desember nanti. Dan pada bulan Desember juga akan ada event Gacha Roulette Fiesta yang merupakan event gacha paling ditunggu para pemain Granblue Fantasy.

Granblue Fantasy dapat dimainkan melalui Web Browser, iOS dan juga Android. Pemain dapat menginstall game ini melalui Google Play Store, Apple App Store, atau bisa langsung memainkannya menggunakan Web Browser Smartphone pemain.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.