Hal Menarik dari 5th Anniversary Bungo to Alchemist

oleh -73 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game smartphone buatan DMM, Bungo to Alchemist telah merayakan anniversary nya pada awal bulan November lalu. Ada lho hal-hal yang bikin fans kaget bukan main! (an)

Baca juga: Fate/Grand Order 5th Anniversary Bertemakan ‘Under the Same Sky’

Baca: FGO NA Rayakan Anniversary Perilisan Australia dan Asia Tenggara

Hal-hal yang mengejutkan itu tersebar melalui acara live stream YouTube yang di adakan awal November lalu, bertepatan dengan anniversary mereka. Dan inilah hal-hal menarik dari live stream tersebut:

Update game

Pada awal anniversary, game Bungo to Alchemist sempat menutup server. Hal ini karena pihak developer ingin mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan anniversary, seperti event-event baru dan tampilan ikon game yang baru pula.

Para player game ini pun sudah menyaksikan tampilan game yang lebih fresh. Lalu event-event selama anniversary pun tak kalah menariknya. Seperti event Gothic Library.

Kostum spesial Akutagawa dan Dazai

Jika tampilan game nya saja sudah berubah, maka tampilan karakter ikoniknya pun turut berubah.

Karakter Akutagawa Ryūnosuke dan Dazai Osamu ialah karakter ikonik dari game ini. Saat anniversary, keduanya mendapatkan kostum/pakaian baru yang tampak menawan.

Pengumuman Bungo to Alchemist the Stage 4

Meski berita ini hadir di akhir sesi, tetapi bukan berarti berita ini tidak membuat heboh para fans. Justru inilah daya tarik lain dari anniversary ke-5 Bungo to Alchemist.

Episode ke-4 dari stage tersebut berjudul Bungou to Alchemist – Hinekuremono no Aria (文豪とアルケミスト 捻クレ者ノ独唱(アリア).

Datang dengan aktor-aktor baru dan juga aktor-aktor sebelumnya. Di sini karakter baru yang hadir, antara lain Tokuda Shuusei, Izumi Kyouka, Ozaki Kōyō, Satomi Ton, dan Kawabata Yasunari. Adapun karakter sebelumnya yang kembali hadir, antara lain Dazai Osamu, Kunikida Doppo dan Satou Haruo.

Penutup

Game Bungo to Alchemist merupakan game smartphone buatan EXNOA dan DMM yang rilis pada 1 November 2016. Game ini pun telah mendapat adaptasi anime televisi sebanyak 13 episode pada 4 April 2020 dengan judul Bungo to Alchemist: Shinpan no Haguruma (文豪とアルケミスト 〜審判ノ歯車〜; Bungo and Alchemist -Gears of Judgement-).

Selanjutnya singkat kata, game ini mengusung tema literatur sastra. Itu mengapa para karakter di game ini memiliki nama serupa nama para sastrawan, baik sastrawan Jepang atau sastrawan luar negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.