Halo Infinite Berhasil Tembus 250 Ribu Pemain Hanya Dalam 1 Malam

oleh -27 views
Halo Infinite

ZETIZEN RADAR CIREBON – Komponen multiplayer dari Halo Infinite dengan mendadak rilis beberapa hari yang lalu tanpa pemberitahuan apapun. Dalam waktu singkat, game terbaru dari 343 Industries tersebut langsung menarik perhatian banyak gamer. (mrg)

Dalam satu malam, game berhasil mencapai 272,586 permain tertinggi dalam waktu bersamaan di Steam. Angka ini membuat Halo Infinite menjadi launching game Xbox Games Studios tersukses sejauh ini yang mana sebelumnya di ambil ahli oleh Forza Horizon 5 beberapa hari lalu.

Baca juga : Para Pengguna Mod Minimap di Game New World Tidak akan Dibanned

Game juga di rilis untuk Microsoft Store dan tersedia di layanan Xbox Game Pass, maka bisa bisa game mencapai angka setengah juta atau bahkan lebih.

Campaign dari Halo Infinite akan menyusul pada 8 Desember mendatang. Versi yang di rilis sekarang juga dapat di kategorikan Beta untuk saat ini melihat konten game yang tak berbeda jauh dengan apa yang di berikan pada closed beta lalu.

Komponen Halo Infinite di rilis secara gratis sedangkan campaign di buat berbayar, strategi yang hampir mirip dengan yang di terapkan Epic Games pada Fortnite. Sejauh ini game meraih respon positif dari fans lama dan pemain baru, namun battle-pass perdana yang tidak begitu rewarding dan masih minimnya konten menjadi permasalahan untuk sementara ini.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.