Harga Rainbow Six Extraction Diturunkan Ubisoft

oleh -72 views
Rainbow Six Extraction

ZETIZEN RADAR CIREBON – Rainbow Six: Extraction sempat menuai kritik oleh fans. Melihat game spinoff ini dipandang tak lebih dari versi berbayar mode Outbreak yang pernah meluncur di Rainbow Six: Siege beberapa tahun lalu, banyak yang merasa kalau harga $60 yang dipasang terkesan tidak masuk akal. (mrg)

Belum rilis, Ubisoft memutuskan untuk menurunkan harga game tersebut dari $60 menjadi $40. Tak hanya itu, Ubisoft juga tawarkan buddy pass yang yang mana satu kopi akan memberikan akses bermain kepada 2 teman. Akses ini berupa trial selama 14 hari, maka pada akhirnya temanmu masih harus membeli lagi jika ingin bermain lebih lama.

Baca juga : Player Forza Horizon 5 Kini Telah Menembus 3 Juta Orang

Selain karena resepsi buruk yang telah di sebutkan sebelumnya, penurunan harga ini juga dapat di sebabkan oleh game kompetitor seperti Back 4 Blood yang telah meluncur lebih awal dan dapatkan resepsi baik sejauh ini.

Namun bila di bandingkan dengan game coop zombie shooter yang sudah ada, Rainbow Six: Extraction tergolong menjadi game yang lebih lambat yang mana pemain harus melakukan fase droning dan memanfaatkan gadget tiap karakter layaknya yang ada di Rainbow Six: Siege.

Rainbow Six: Extraction di rencanakan meluncur pada 20 Januari 2022 mendatang untuk PC, PS4, Xbox One, PS5 dan Xbox Series X.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.