,

Hellbound, Manhwa Thriller Karya Direktur “Train to Busan”

oleh -38 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai manhwa lovers kami kembali dengan info manhwa yang bulan ini rilis. Kali ini manhwa yang baru terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia hadir di Line Webtoon dengan genre thrillerManhwa ini berjudul Hellbound. (Nd)

Seakan belum puas dalam hal menyuguhi pembacanya dengan list komik horor dan thriller pada bulan Oktober kemarin, kini pada pertengahan bulan November kita kembali bertemu dengan manhwa thriller baru. Tidak main-main, Webtoon Indonesia merilis komik baru ini secara lengkap, alias hingga tamat. Jadi kamu tidak perlu takut digantung saat sedang tegang-tegangnya.

Manhwa Hellbound terbit di Line Webtoon secara cuma-cuma dan berbayar dalam Bahasa Indonesia. Webtoon ini terbit pertama kali di Webtoon Indonesia pada tanggal 18 November 2021. Kamu dapat membaca komik ini secara gratis mulai dari prolog hingga episode 6. Dan dari episode 7 hingga episode terakhir kamu perlu menyewanya. Dan jika kamu tidak ingin menyewa kamu dapat membacanya secara gratis sebanyak 1 episode setiap 1 hari.

Satu lagi fakta unik mengenai komik ini. Komik merupakan karya hasil kerja sama dari Yeon Sang-ho yang merupakan direktur film terkenal yaitu “Train to Busan”‘, dan Webtoonist Choi Gyu-Seok!

Baca juga: Manhwa Thriller Baru Lagi! Like Mother, Like Daughter

Berdasarkan Webtoo Indonesia komik ini merupakan hasil karya Choi Gyuseok dan Yeon Sangho.  Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak 35,1 ribu orang dengan rating yang tinggi yaitu 9,18.

Highlight Hellbound

Sebuah fenomena supranatural yang terjadi di sekitar umat manusia, dan tidak ada yang tahu apakah ini sebuah keajaiban atau kutukan. Inilah Neraka yang diciptakan oleh para orang yang tidak dapat berkabung dengan realita mengenaskan.

Sumber: Webtoons.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.