Honor of Kings : World Telah Diumumkan Tencent

oleh -12 views
Honor of Kings : World

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tencent Games dan TiMi Studio Group baru saja mengumumkan game baru yang diadaptasi dari game mobile Honor of Kings. Berbeda dengan game MOBA tersebut, game baru yang berjudul Honor of Kings: World akan mengangkat genre open-world Action RPG. (mrg)

Selain itu, game ini direncanakan untuk dirilis secara global di berbagai platform. Sayangnya, untuk saat ini Tencent dan TiMi belum memberikan informasi terkait tanggal perilisan serta platform yang akan dituju game tersebut.

Dari trailer di atas, sang developer memamerkan sekilas gameplay dari Honor of Kings: World. Terlihat bahwa dalam game tersebut kita dapat menggunakan senjata jarak dekat seperti pedang, senjata jarak jauh seperti busur serta sihir. Tidak hanya itu, game tersebut juga memperlihatkan beragam monster dengan tampilan dan kemampuan yang sangat menarik seperti teleportasi.

Baca juga : Divisi PlayStation di PC Bernama PlayStation PC

Tidak cukup dengan gameplay dan grafik yang memukau, sang developer juga mengumumkan kolaborasi dengan penulis sains fiksi terkenal Liu Cixin. Dengan kolaborasi tersebut, Liu Cixin diharapkan dapat membawakan sudut pandang yang unik terhadap budaya cina ke dalam Honor of Kings: World.

Honor of Kings (atau yang lebih dikenal dengan Arena of Valor) sendiri merupakan game MOBA yang dirilis pada platform mobile. Menurust TiMi Studio Group selaku developer, game tersebut telah meraih lebih dari 100 juta pemain aktif di seluruh dunia.

Dilansir dari Sensor TowerHonor of Kings juga berhasil menjadi game dengan pendapatan terbesar kedua pada bulan September lalu. Tidak heran kalau sang developer ingin mengembangkan IP tersebut ke genre lain.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.