,

Ikaris Sang Prajurit Setia (Review Film The Eternals)

oleh -165 views
Ikaris
SUMBER : DOK.MARVEL

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ikaris, adalah salah satu karakter utama dalam film terbaru Marvel Studio, The Eternals. (angga)

Seperti yang sobat tahu, The Eternals rilis di Indonesia pada tanggal 3 November 2021 sob! yup, hari ini!

Sebelum sobat menyaksikan salah satu film fase ke-4 dari Marvel Cinematic Universe ini, alangkah baiknya jika sobat mengenal tokoh dan pengaruhnya dalam cerita film ini.

Meskipun sobat akan tahu terlebih dahulu, namun sobat tidak akan kehilangan esensi dari film ini lho. Justru sobat akan lebih mudah memahami alur cerita dan keseluruhan latar film ini.

BACA JUGA : Doom Eternal akan Hadirkan Mode Horde dalam Update Terbarunya

Karakter pertama yang akan Zetizen bahas dalam film ini adalah Ikaris.

Melansir dari situs KINCIR.COM, Ikaris adalah salah satu Eternals yang berdiri tegak melawan Deviants, ras humanoid yang memiliki misi meraih kekuasaan.

Dalam film The Eternals, sang panglima Eternals atau Prime Eternals ini menikah dengan salah satu Eternals lain yang memiliki paras cantik dan kekuatan yang luar biasa, Sersi.

Gelar Panglima Eternals tidak semata-mata Ikaris dapatnkan sob, gelar ini ia dapatkan karena memiliki kekuatan yang lebih kuat dari Eternals lainnya.

Selain memiliki kemampuan untuk terbang, Ikaris juga memiliki kemampuan untuk mengeluarkan laser dari matanya, dan kekuatan diatas manusia bahkan Eternals lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.