IMDb Berikan Rating Tertinggi Serial Netflix pada Arcane

oleh -146 views
Arcane IMDb

ZETIZEN RADAR CIREBON – Serial TV League of Legends Arcane yang bekerja sama dengan Netflix nampaknya kian sukses mencuri hati para pemainnya. Maupun mereka yang bahkan belum pernah memainkan MOBA besutan Riot Games tersebut. Serial Arcane yang digarap Fortiche Productions ini bahkan menjadi serial Netflix Original dengan rating tertinggi di IMDb. (mrg)

Melansir dari data IMDb (via Dot Esports), Arcane berada di posisi pertama dalam kategori Netflix Original dengan rating 9.4, kemudian diikuti dengan Kota Factory (9.2) dan The Last Dance (9.1). Perlu diketahui bahwa serial TV Arcane sendiri masih berlanjut. Sehingga masih ada kemungkinan untuk mendapatkan rating yang lebih tinggi lagi atau justru menurun di waktu mendatang.

Baca juga : Film Spooks: The Greater Good, Film Bioskop Trans TV 25 November 2021

Sebelumnya Arcane juga dikabarkan berhasil lengserkan Squid Game sebagai serial TV Populer di 38 negara (sekarang lebih dari 50 negara). Rating IMDb akan Squid Game sendiri adalah 8.1 dan menempati posisi ke-62 dalam kategori Netflix Original.

Sebagai informasi tambahan, di Rotten Tomatoes sendiri Arcane juga mendapatkan skor Tomatometer dengan rata-rata sebesar 100% dari kritikus dan 98% dari user.

Act pertama dan kedua League of Legends Arcane dengan masing-masing tiga episode sudah bisa disaksikan di Netflix. Act ketiga direncanakan rilis pada 20 November mendatang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.