Ini Dia Daftar Perbedaan yang Dimiliki PUBG New State! (Part 1)

oleh -43 views
PUBG New State

ZETIZEN RADAR CIREBON – PUBG New State baru saja rilis beberapa waktu lalu. Game Battle Royale Mobile terbaru ini tentunya sangat digemari oleh para fans genre tersebut. PUBG : New State merupakan bagian dari universe PUBG yang merupakan game Battle Royale paling populer di dunia. (mrg)

Game ini tentunya berbeda dengan seri PUBG lainnya. Dan game ini dirilis oleh Krafton untuk platform Android dan iOS. Lalu apa saja perbedaan yang terdapat di game PUBG New State? Yuk kita lihat!

Bisa Menghidupkan Kawan

PUBG New State juga menggunakan fitur yang sudah ramai digunakan pada Battle Royale lain yaitu Respawn/Revive. Namun berbeda dari game BR lainnya dimana pemain menghidupkan teman dengan cara mengakses Deadbox dan revive melalui beacon/spot tertentu, Pemain dapat menghidupkan teman dengan cara menunggu satu menit setelah teman mati dan membeli Green Flare pada Drone Store lalu menggunakan item tersebut.

Baca juga : Epic Tier Neraka Mobile Legends, Simak Penjelasannya!

Bisa Merekrut Musuh

Fitur ini merupakan fitur yang paling unik dalam game tersbut. Pemain dapat merekrut musuh yang telah mereka knock dengan syarat squad tersebut kurang dari 4 orang. Meskipun dapat dihidupkan kembali, terkadang pemain lain selalu keluar dari permainan ketika mereka telah mati. Dan fitur ini membuat game menjadi lebih Balance. Namun fitur ini tentunya dapat merugikan ketika pemain merekrut musuh yang sedang Mabar karena pemain yang direkrut bisa saja berkhianat kembali.

Ada Bagasi di Kendaraan

Kendaraan tidak hanya berguna untuk menjadi alat transportasi saja pada game tersebut. Kendaraan dalam game ini memiliki Bagasi dimana pemain dapat meletakan item – item yang tidak digunakan. Fitur ini tentunya menjadi hal yang menarik untuk pemain yang inventory selalu penuh.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.