Ini Dia Tips Pro Bermain Pokemon Unite (Part 1)

oleh -11 views
Tips Pro pokemon Unite

ZETIZEN RADAR CIREBON – Menjadi hebat / pro dalam suatu game, pastinya menjadi dambaan bagi setiap orang. Tidak terkecuali dalam game MOBA Pokemon UNITE yang baru saja dirilis pada tahun 2021 ini. Kita pasti menginginkan untuk dapat memenangkan pertandingan secara terus – menerus untuk mendapatkan kesenangan. (mrg)

Apalagi sudah bermunculan turnament – turnament kecil Pokemon UNITE. Kita bisa saja menjadi pro player Pokemon UNITE sebelum game ini menjadi lebih besar. Untuk itu, kalian harus paham terlebih dahulu cara ampuh memenangkan pertandingan di Pokemon UNITE ya.

Nah, berikut ini adalah tips pro bermain Pokemon Unite. Let’s check this out!

Pahami Role Terbaikmu

Tips pro Pokemon Unite yang pertama adalah seputar role. Terdapat 5 Role yang dapat kamu mainkan di Pokémon UNITE ya brott. Role tersebut bernama Speedsters, Attacker, Defender, All-Rounder, dan Support. Kelima role tersebut memiliki pernannya masing – masing.

Speedster bisa kita sebut sebagai Jungler. Role ini akan bergerak ke arah tengah untuk membersihkan Pokémon liar dan bergerak ke bagian atas atau bawah untuk membantu menekan pergerakan musuh.

Attacker (Marksman) akan bergerak bersama Defender (Tank)Attacker yang merupakan Pokémon serangan jarak jauh, bisa memberikan damage sembari dilindungi oleh defender. Jadi, kita tidak akan takut untuk kehilangan HP.

Sementara itu, All-Rounder yang biasanya merupakan Pokémon bertipe magical damage, akan bergerak bersama supportAll-Rounder memang dapat menghasilkan damage yang sangat tinggi, akan tetapi dia membutuhkan seorang support agar tidak mudah ditumbangkan musuh.

Kalian wajib sekali untuk paham role – role tersebut untuk menjadi pro di Pokémon UNITE.

Baca juga : Men of War II Telah Diumumkan Secara Resmi

Sering Perhatikan Mini Map

Mini Map merupakan dasar seluruh game MOBA untuk menjadi seorang yang handal. Kalian harus sangat waspada memperhatikan mini map. Banyak sekali keuntungan yang bisa kalian dapatkan ketika sudah menguasai tips ini.

Kamu bisa memperhitungkan keberadaan musuh, melakukan ganking dengan lebih efektif dan mencuri objektif yang diperlukan. Hal yang paling wajib untuk dikuasai.

Pahami Objektif pada Game

Tips yang terakhir untuk jadi pro di Pokémon UNITE adalah mengetahui Objektif yang tepat. Perlu kita ketahui bahwa tujuan utama Pokémon UNITE untuk memenangkan pertandingan adalah mencetak skor terbanyak ke arah tower lawan. Maka dari itu, kita harus menanamkan objektif tersebut ke otak kita.

Tidak apa – apa kalau kita tertinggal dalam segi kill. Pastikan musuh tidak dapat mencetak skor dengan mudah ya. Kita juga tidak boleh terlalu fokus dalam menumbangkan musuh saja, alangkah lebih baiknya kita mengumpulkan poin sebanyak – banyaknya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.