Ini Dia Tips Pro Bermain Pokemon Unite (Part 2)

oleh -56 views
Tips Pokemon Unite

ZETIZEN RADAR CIREBON – Menjadi hebat / pro dalam suatu game, pastinya menjadi dambaan bagi setiap orang. Tidak terkecuali dalam game MOBA Pokemon UNITE yang baru saja dirilis pada tahun 2021 ini. Kita pasti menginginkan untuk dapat memenangkan pertandingan secara terus – menerus untuk mendapatkan kesenangan. (mrg)

Apalagi sudah bermunculan turnament – turnament kecil Pokemon UNITE. Kita bisa saja menjadi pro player Pokemon UNITE sebelum game ini menjadi lebih besar. Untuk itu, kalian harus paham terlebih dahulu cara ampuh memenangkan pertandingan di Pokemon UNITE ya.

Nah, berikut ini adalah tips pro bermain Pokemon Unite. Let’s check this out!

Pahami Seluruh Map

Pokémon UNITE memiliki Map yang sangat luas. Terdapat keberadaan Pokémon liar, tempat untuk bersembunyi, tempat untuk melontarkan diri ke arah lane yang kita tuju dan masih banyak lagi.

Hal tersebut sangat penting untuk diperhatikan agar jadi pro di Pokémon UNITE. Ketika sudah paham akan letak dari seluruh Map, maka kita akan lebih mudah dan leluasa untuk bergerak. Apalagi kamu juga sudah paham waktu tepat untuk membersihkan Pokémon liar, maka kita akan lebih mudah untuk farming dan mendapatkan level.

Baca juga : Chrono Cross Rumornya akan Dapatkan Remastered

Upgrade Item Hingga Maksimal

Tips yang paling penting dan mendasar untuk menjadi pro di Pokémon UNITE adalah melakukan Upgrade terhadap Item ke level maksimal. Hal tersebut akan sangat berpengaruh ketika berada di dalam game ya.

Sebagai contoh, ketika kita menggunakan Held Item Muscle Band level 1, maka tidak akan menambahkan efek apa – apa. Ketika kita Upgrade, maka Item tersebut akan menambahkan 0.5% basic attack speed. Sangat berbeda bukan?

Bayangkan apabila kita sudah meng-upgrade Item Muscle Band menjadi level maksimal. Maka, perbedaan attack speed akan jauh berbeda. Hal ini akan sangat menguntungkan ketika bertarung dengan musuh.

Pahami Kemampuan Seluruh Pokemon

Tips untuk jadi pro di Pokemon UNITE yang terakhir adalah mengetahui kekuatan seluruh Pokémon. Hal ini akan sangat berguna untuk banyak situasi. Kalian dapat memperhitungkan damage yang dapat Pokémon kalian hasilkan ke arah musuh dan begitu pula sebaliknya.

Apabila kalian sudah menguasai tips satu ini, maka akan sangat mudah untuk memenangkan pertandingan. Kamu mungkin saja bisa berhadapan 1 VS 5 melawan musuh dan memenangkan pertarungan tersebut.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.