Intip Chapter 270 The Queen of Everything

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 270. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 270 The Queen of Everything

Banyak penonton menghela nafas di dalam hati mereka. Pada pandangan pertama, mereka tidak berpikir demikian, tetapi sekarang dia duduk dengan kontestan lain, sangat jelas bagi mereka bahwa aura Su Cha sangat kuat.

Beberapa orang diam-diam memotret Su Cha dan bersiap untuk mempostingnya di media sosial mereka.

Lagipula, ada peraturan bahwa foto tidak boleh rilis ke publik, jadi orang tidak bisa melakukannya dengan terlalu jelas.

“Semuanya, selamat datang di tempat kompetisi nasional Dreams in Progress untuk 50 Besar. Di samping Anda adalah 100 kontestan teratas dari Five Lakes dan Four Seas. Bisakah Anda membiarkan kontestan kami menyapa semua orang? ”

Pembawa acara memulai proses pemutaran film di atas panggung. Pada saat yang sama, 100 kontestan teratas muncul di layar lebar. Semuanya seindah bunga. Itu adalah pemandangan yang menyenangkan. Penonton berteriak saat melihat mereka.

Para kontestan juga menyapa penonton secara langsung. Su Cha melambaikan tangannya dengan mereka.

Suara penonton lebih nyaring dari fans. Sebagian kecil dari mereka mulai menyebut nama-nama kontestan yang mereka dukung. Itu adalah pemandangan yang luar biasa.

Tuan rumah akhirnya tenang dan mulai memperkenalkan ketiga juri.

Dalam setiap babak penyisihan, tiga juri akan diundang. Seperti pada kontes lokal, para juri yang tampil di babak terakhir akan lebih populer dari pada babak sebelumnya.

“Mereka adalah produser musik Quan Jia, perwakilan baru Tiongkok Yue Shang, dan anggota grup idola IOK, Zi You !!”

Setiap dia membaca sebuah nama, penonton akan berteriak. Dibandingkan dengan yang ada di kontes divisi lokal, juri dari divisi nasional terkenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.