Intip Chapter 271 The Queen of Everything

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 271. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 271 The Queen of Everything

Penonton berteriak lebih keras dan lebih keras. Setelah mereka tenang, para juri memperkenalkan diri.

Hanya dari beberapa kalimat pendek, orang bisa melihat kepribadian juri. Quan Jia memiliki kepribadian yang lugas. Yue Shang lebih stabil, dan Zi You adalah tipe yang lebih centil.

Tentu saja, penggemar tidak akan bisa mengatakan bahwa Zi You ini mungkin pernah dipuji karena dia tampan. Saat dia berbicara, dia mengeluarkan semacam perasaan sembrono. Bagaimanapun, seluruh tubuhnya dipenuhi dengan perasaan “Aku Sangat Tampan”.

Bahkan jika kontestan memiliki perasaan seperti itu, mereka tidak akan mengatakannya dengan lantang. Di hati para penggemar, tidak peduli apa yang Zi You lakukan, dia sangat tampan.

Su Cha terbiasa melihat keindahan. Orang-orang seperti Zi You bukan apa-apa baginya.

Dan dengan Bo Muyi memblokir segalanya, perbandingan apa pun itu kejam.

Terkadang, bukan hanya wajahnya yang membuat seseorang tampan, tapi juga karakternya.

Ada banyak wanita cantik di mana-mana, tapi mereka yang memiliki kecantikan yang melebihi kulit mungkin hanya sekitar satu dari sepuluh ribu.

Bo Muyi memang sempurna. Dia memiliki wajah yang diberkati oleh Dewa bersama dengan aura dan penampilannya yang tak terlupakan.

Banyak bintang film dan televisi di industri hiburan hanya berpenampilan menarik. Mereka tidak memiliki apa pun yang berharga untuk dikumpulkan di bawah kulit mereka.

Orang-orang seperti itu sering kali menghilang paling cepat.

Selain itu, dengan temperamen Su Cha, dia tidak akan menanggapi tindakan Zi You.

Video tersebut juga akan disiarkan secara online. Mengingat sikap Bo Muyi, dia pasti akan menonton setiap pertandingan. Jika dia melihat segmen interaksi, akan baik-baik saja jika Su Cha tidak menanggapi, tetapi begitu dia melakukannya, dia pasti akan meledak.

Pembawa acara dan juri banyak berbicara di atas panggung. Mereka menjelaskan aturannya dengan jelas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.