Intip Chapter 272 The Queen of Everything

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 272. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 272 The Queen of Everything

Hari ini, Su Cha mengenakan pakaian kasual sederhana. Dia mengenakan atasan sifon dan celana berkaki lebar. Bahkan jika dia tidak menunjukkan sosoknya, dia tidak akan benar-benar berani memakainya begitu saja. Dia telah menyulam pola di pangkuan celananya. Celana aslinya sederhana dan bersih sehingga menjadi eye-catching dengan warna ini.

Perpaduan warna dan corak polos relatif sederhana dalam bordir. Warnanya tidak perlu terlalu kaya dan cerah, tetapi tidak mudah untuk menampilkannya dengan sempurna. Jika warnanya terlalu keluar dari tempatnya, itu akan menurunkan gaya keseluruhan.

Begitu dia naik ke atas panggung, tidak berlebihan untuk menyebutnya sebagai pusat perhatian.

Bagaimanapun, penampilannya terlalu luar biasa dan aura uniknya dengan mudah menarik perhatian orang.

Quan Jia tidak bisa menyembunyikan senyum di wajahnya saat melihat Su Cha.

Meskipun mereka tidak menghubungi satu sama lain setelah Quan Jian memperkenalkan guru musik kepada Su Cha, itu tidak berarti bahwa yang pertama berhenti memperhatikan Su Cha.

Ketika kontestan dalam grup yang sama melihat apa situasinya, mereka lupa tentang hal-hal seperti memiliki kepercayaan diri. Yang lain pasti akan merasa cemas.

Setelah kompetisi dimulai, seorang kontestan yang hadir beberapa saat sebelum Su Cha berhasil tampil dengan baik. Dia telah membawakan lagu yang sangat sulit berjudul “Waiting for the Wind,” yang menimbulkan sensasi di antara penonton. Bahkan para juri tidak bisa menahan kagum.

Karena kontestan telah tampil terlalu baik, penampilan kontestan berikutnya pasti membosankan. Orang-orang yang naik ke panggung setelahnya sedikit banyak dipengaruhi oleh emosi mereka.

Saat giliran Su Cha, keheningan berlanjut.

Dia akan menyanyikan lagu dari drama periode hari ini. Ini dulunya adalah lagu tema drama populer. Itu berbicara tentang seorang suami pergi berperang dan seorang istri menunggu di rumah. Akhirnya, berita tentang suaminya yang sekarat di medan perang pun datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.