Intip Chapter 274 The Queen of Everything

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 274. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 274 The Queen of Everything

Kata-kata dingin dan kejam membuat Bai Kun mundur tanpa ragu.

Merasakan tekanan yang menakutkan dari pria itu, dia merasakan kakinya menjadi lunak.

Setelah berjuang untuk keluar dari pintu, Bai Kun menepuk dadanya. “Kalau terus begini, hidupku akan berkurang beberapa tahun. ”

Dia tersenyum pahit, tapi dia menyalahkan dirinya sendiri karena terlalu banyak bicara.

Mungkin hanya pada saat Nona Su ada, tuan muda itu jauh lebih lembut dari sebelumnya. Tetapi bagaimana dia bisa lupa bahwa kelembutan hanya untuk Nona Su? Bagaimana mereka bisa mengharapkan tuan muda tersenyum?

Emosinya tidak pernah berubah.

Hanya ada satu Su Cha di dunia.

Tepat saat dia akan pergi, Bai Kun tiba-tiba melihat Ah Chen. Dia baru saja tenang namun jantungnya berdetak kencang lagi. “F * ck, kenapa kamu seperti hantu? Apakah Anda tidak menjaga Nona Su? Kenapa kamu kembali Jika sesuatu terjadi padanya lagi, apa menurutmu kau akan bisa melarikan diri dengan mudah seperti terakhir kali ?! ”

Ah Chen yang tanpa ekspresi melirik Bai Kun. “Tuan Muda meminta saya untuk kembali. ”

Bai Kun: “…”

Kadang-kadang, Bai Kun tidak dapat memahami cara tuan muda melakukan sesuatu. Dia mengeluh tentang apa yang baru saja terjadi, berkata, “Saya telah menerima berita terbaru bahwa orang dari keluarga Zong akhirnya bangun dan akan kembali ke negara itu. Saya hanya bertanya apakah saya harus memberi tahu mereka tentang Nona Su. Tuan muda tampak seolah-olah dia siap untuk melahap saya. Ini salahku karena terlalu banyak bicara. Selama periode waktu ini, karena Nona Su tinggal berdekatan, saya lupa bagaimana tuan muda kita sebenarnya … “

Mata Ah Chen semakin dalam. Yang dari keluarga Zong?

Bai Kun mengangguk. “Iya . Sungguh keajaiban bahwa orang itu masih bisa bangun bahkan setelah bertahun-tahun tidur. Keluarga Zong harus sangat gembira. ”

Ah Chen mencibir. “Saya pikir Anda terlalu banyak bicara. Apa hubungan keluarga Zong dengan Nona Su? “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.