Intip Chapter 276 The Queen of Everything

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 276. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 276 The Queen of Everything

Yang dia lihat hanyalah seorang gadis di antara kerumunan yang berbicara dengan Su Cha dengan ekspresi sedih di wajahnya.

Bo Muyi menyipitkan matanya.

Meskipun dia seorang gadis, dia berdiri sangat dekat dengan Su Cha. Satu sisi tubuhnya tampak menyentuh bahu Su Cha sesaat. Bo Muyi merasa tidak nyaman dengan postur intimnya.

Dia menggenggam tinjunya dengan erat, matanya yang dalam memancarkan aura seperti jurang yang bisa membuat seseorang bergidik.

Le Anqi tiba-tiba merasa tidak nyaman.

“Apa yang salah?”

Su Cha awalnya mendengarkan keluhan Le Anqi. Karena Le Anqi tidak lulus, dia ditakdirkan untuk berada di posisi itu.

Meskipun situasinya sesuai dengan harapannya, Le Anqi tidak bisa menahan perasaan sedikit dikalahkan. Dia bersandar di sisi Su Cha dan menghela nafas sebentar. Dia jelas menangis, tetapi tidak ada air mata yang menetes bahkan setelah sekian lama, dan itu lucu.

Le Anqi tiba-tiba memiliki ekspresi serius di wajahnya. Su Cha langsung menanyakannya, dan Le Anqi menggelengkan kepalanya. “Aku tidak tahu, aku merasa merinding…”

Dia merasa tidak nyaman.

Su Cha bingung. Dia merasakan AC dan berkata, “Mungkin AC terlalu dingin. ”

Le Anqi: “… Benarkah? Menurutku suhunya tepat… ”

Hatinya menjadi dingin.

Dia tiba-tiba menggigil. “Apa menurutmu ada orang mesum yang mengincarku lewat TV? Mungkin dia mengira aku secantik bunga dan ingin membunuhku sebagai kenang-kenangan… ”

Misalnya: “…”

Menahan tawanya, dia mengetuk kepala Le Anqi. “Apakah Anda kehilangan akal karena Anda tidak lulus? Ini hanya masalah waktu sebelum Anda harus bersiap untuk babak selanjutnya. ”

“Oh. ”

Le Anqi menjulurkan lidahnya dan menghela nafas lagi.

Dia tidak lulus pertama kali. Betapa tragisnya!

Usai kompetisi, Su Cha dan Le Anqi kembali bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.