Intip Chapter 280 The Queen of Everything

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 280. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 280 The Queen of Everything

Ketika Le Anqi baru saja bangun, dia menelepon Su Cha yang langka. “Ya Dewa! Su Cha, tahukah Anda sesuatu yang besar telah terjadi pada kru produksi kami? “

Nada suaranya penuh dengan keterkejutan dan ketakutan, yang membuat Su Cha, yang baru saja bangun, merasa pusing. “Anqi, luangkan waktumu dan bicaralah perlahan, oke? Tidak peduli seberapa seriusnya, selama kru produksi tidak mengatakan bahwa itu sudah berakhir, itu bukan masalah besar. ”

“…” Le Anqi tersedak dan melanjutkan, “Tidak seburuk itu, tapi bukankah ada Zi You di antara juri kru produksi kami kemarin? Dia saat ini sangat populer. Sesuatu yang besar telah terjadi! Ketika saya bangun pagi ini, kelompok teman sekelas saya meledak! “

“…”

Setelah menghabiskan sedetik untuk mencerna kata-kata Le Anqi, Su Cha segera memikirkan panggilan Bo Muyi.

Memikirkan hal ini, Su Cha meringkuk. Pria yang picik.

Dia mengangkat selimut dan bangkit. Saat dia bersiap untuk mandi, dia bertanya dengan santai, “Apa yang terjadi?”

Dia tidak terburu-buru membaca berita. Seorang ahli gosip bisa menceritakan semuanya di sini.

“Dia punya pelindung! Sebenarnya, dia memiliki seluruh harem dari mereka. Dia benar-benar tahu cara bermain! ”

“Engah…”

Bahkan Su Cha hampir memuntahkan seteguk air ketika dia mendengar alasannya. “Apakah dia difoto?”

“Itu benar, dan itu semua karena tadi malam. Sudah beberapa lama sejak itu, dan bahkan masalah tentang dia memiliki ayah gula meledak. Dia memiliki pria dan wanita … Seluruh Weibo telah meledak, Anda tahu? Kru produksi mengirim pemberitahuan darurat pagi ini untuk menghentikan syuting selama sehari dan memberi tahu kami malam ini. Sekarang hal seperti itu telah terjadi, pasti akan ada perubahan pada para juri. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.