Intip Chapter 281 The Queen of Everything

oleh -28 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 281. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 281 The Queen of Everything

Saat ini, orang ini akan terlalu terlibat dalam kekacauan. Dengan begitu banyak kotoran padanya, tidak peduli seberapa populernya dia, dia tidak akan bisa bangkit lagi tidak peduli seberapa mampu dia.

Karena ini sudah menyebabkan kerusakan dan mencemari pikiran pemuda itu, dia mungkin akan langsung dilarang.

Selain itu, dia tidak pernah menyangka bahwa hanya satu panggilan telepon akan membuatnya mendapatkan masalah sebesar itu.

Jika seseorang tidak memiliki moral, mereka akhirnya akan menabrak tembok.

Su Cha tidak peduli, dan meskipun dia tidak perlu berkompetisi sekarang, dia harus pergi ke studio yang direkomendasikan oleh Dai Xiaofu untuk melatih vokalnya.

Su Cha tidak pergi ke sana selama dua hari terakhir ini karena situasi kru produksi. Ketika dia tiba, Su Cha menemukan bahwa itu hanyalah tempat kerja lain untuk Dai Xiaofu, bukan dijalankan oleh seorang teman.

Dai Xiaofu datang setelah kelasnya. Meskipun dia bersahabat dengan Su Cha, Su Cha tahu bahwa Dai Xiaofu menyembunyikan sesuatu darinya.

Dia memindahkannya ke sini bukan karena nyaman tetapi karena Dai Xiaofu tidak ingin Su Cha melanjutkan studinya di studio lain.

Tapi apa alasan Su Cha tidak diizinkan berada di sana?

Saat Su Cha memikirkan hal ini, Dai Xiaofu datang. Dia bertanya dengan santai, “Apakah anak yang terakhir kali baik-baik saja?”

Dia telah menanyakan pertanyaan yang sama dua kali.

Dai Xiaofu tidak berharap dia menanyakan pertanyaan ini. Wajahnya menegang sejenak, tapi dia dengan cepat menjadi tenang. “Dia baik-baik saja . Apa yang kau khawatirkan?”

“Saya tidak khawatir . ”

Su Cha berbicara perlahan, jadi Dai Xiaofu tidak bisa mendeteksi sesuatu yang tidak biasa dari nadanya. “Tapi sejak anak itu mengalami kecelakaan di kelas Anda, saya khawatir hal itu memengaruhi Anda. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.