Intip Chapter 284 The Queen of Everything

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 284. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 284 The Queen of Everything

Dia mengangguk pelan dan tidak menghentikannya.

Dia juga ingin memberinya perhatian, tetapi dengan semua yang dia alami, dia tidak bisa memaksa dirinya untuk mengkritiknya.

Su Cha terus berlatih vokalnya di dalam ruangan. Dia memejamkan mata dan menyenandungkan lagu sambil memikirkan masa lalu.

Suaranya terdengar berat dan menindas. Hanya mendengarnya saja sudah membuat hatinya sangat sakit sampai dia tidak bisa bernapas.

Tidak jauh, dia bisa mendengar omelan Dai Xiaofu.

“Kamu bukan manusia! Kamu adalah binatang buas! ”

“Jadi bagaimana jika dia bukan putri kandung saya? Bisakah saya tidak peduli jika dia bukan putri kandung saya? Bisakah Anda memberi tahu orang lain bahwa dia bukan putri kandung Anda? “

“Su Mingzhe, semua yang Anda miliki hari ini, jangan lupa kepada siapa Anda berhutang. Ketika dia memberi Anda anak, dia meminta Anda untuk merawatnya. Dia menjadi juara ujian masuk perguruan tinggi. Dia sangat cantik dan pintar. Meskipun dia bukan putri kandung Anda, Anda seharusnya tetap menyayanginya. Begitu banyak orang yang hanya bisa bermimpi memiliki anak perempuan seperti itu seumur hidup mereka! “

“Jika kamu merawatnya, lalu mengapa dia tidak akan pernah kembali? Bukankah lebih baik kamu memiliki anak perempuan seperti dia? Anda masih menyebut diri Anda manusia meskipun apa yang Anda lakukan. Dan biarkan aku memberitahumu, istrimu juga tidak baik. Apa, saat Anda memiliki anak biologis, Anda mulai melakukan hal yang memalukan? “

“Apa maksudmu dengan tidak membicarakannya? Saya tidak hanya akan membicarakannya, tetapi saya juga akan berbicara tentang Anda, dasar anjing… ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.