Intip Chapter 288 The Queen of Everything

oleh -27 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 288. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 288 The Queen of Everything

Wanita tua itu juga tidak mengatakan apapun padanya dan hanya berkata, “Saya rasa kalian berdua tidak memiliki bahasa yang sama. Anda tidak harus memperkenalkan diri. ”

Su Cha tersenyum. “Menurutmu begitu, Nenek?”

Wanita tua itu menatapnya dengan penuh arti sebelum kembali ke halaman rumahnya.

Su Cha kembali ke halaman Bo Muyi. Dia belum kembali.

Memanfaatkan waktu ini, Su Cha kembali ke kamar tidurnya dan mulai berkultivasi.

Baru-baru ini, dia harus berubah dari meditasi ke latihan tempur yang sebenarnya. Bagaimanapun, dia harus melatih tubuhnya sebelum dia bisa mencapai hasil apa pun.

Teknik budidaya mental kekuatan batinnya saat ini meningkat. Dia menyadari kemajuannya, dan dia juga secara bertahap menjadi jelas tentang pembagian kekuatan di dunia ini.

Dari saat dia memasuki Paviliun Pengamatan, Su Cha sudah bisa merasakan di mana penjaga rahasia ditempatkan.

Para penjaga rahasia ini diam-diam melindungi Bo Muyi dan seluruh Paviliun Pengamatan.

Su Cha memiliki gambaran kasar tentang kekuatan mereka. Dia mungkin bisa bertarung dengan mereka hanya satu per satu.

Orang lain telah berkultivasi selama beberapa dekade, tetapi dia mengandalkan keuntungan kehidupan masa lalunya untuk berlatih seni bela diri yang bukan berasal dari era ini.

Ketika dia bisa melawan seratus orang sekaligus, Su Cha akan berada di sekitar Bo Muyi, jadi pada dasarnya dia tidak perlu mengkhawatirkan keselamatannya.

Namun, dia juga bisa merasakan bahwa para penjaga rahasia ini memiliki kekuatan luar yang sangat kuat, dan aura kekuatan batin mereka tidak terlalu jelas.

Dalam seni bela diri yang sesungguhnya, dukungan tenaga dalam sangatlah penting. Ambil skill lightness sebagai contoh. Dengan kekuatan luar, seseorang bisa langsung mencapai lantai tiga. Tetapi dengan kekuatan batin Su Cha, dia bisa dengan mudah terbang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.