Jadwal Film Bioskop Trans TV 1 – 7 November 2021

oleh -165 views
Biosko Trans TV

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada pekan awal bulan November ini bioskop Trans TV akan segera hadir dengan membawakan berbagai judul film menarik dan populer tentunya untuk temani waktu malam harimu. Mulai dari tayangan film yang diperankan oleh Liam Neeson seperti Taken, No-Stop dan The Grey hingga Film Batman 1989 yang diperankan Michael Keaton bersama Jack Nicholson menjadi duet akting sebagai Joker. Film The Frozen Ground juga akan kembali ditayangkan di bioskop Trans TV pada pekan ini. Mau tau film-film yang akan ditayangkan bioksop Trans TV selama satu pekan ini? Berikut adalah jawal film bioskop Trans TV 1 – 7 November 2021. (sno)

Senin, 1 November 2021

Taken (2008) — Contains Moderate Peril

Taken

Seorang mantan agen CIA yang harus melakukan perjalanan darurat ke Eropa dan menggunakan kemampuan lama demi menyelamatkan putrinya yang baru saja diculik saat dalam perjalanan ke Paris. Film yang dibintangai Liam Neeson ini bakal ditayangkan pad pukul 21:00 WIB.

Killing Season

Ford dan Kovac adalah dua veteran perang yang menjadi teman akrab selama ekspedisi berburu. Namun situasi berubah ketika Kovac memberi tahu mengenai jati dirinya yang membuat Ford terkejut. Film ini akan bisa kamu saksikan pada pukul 23:00 WIB.

Selasa, 2 November 2021

Bioskop Trans TV

Non-stop

Ketika sebuah pesawat siap landas, seorang petugas US Air menerima sebuah pesan ancaman yang mengharuskan ia mengirimkan sejumlah uang atau seluruh penumpang di pesawat tersebut akan dibunuh. Film ini bakal ditayangkan pukul 21:00 WIB.

Aftermath

Roman Melynk, mandor konstruksi berusia 60 tahun datang ke bandara untuk menjemput anak dan istrinya. Namun, ia diberitahu pesawat yang ditumpangi istri dan anaknya mengalami kecelakaan dan tidak ada yang selamat. Film ini akan tayang pada pukul 23:00 WIB.

Lihat juga: Karakter Anime “Johan Liebert”, motivasinya dari segi Filsafat

Rabu, 3 November 2021

Bioskop Trans TV

Criminal

Mengisahkan Bill Pope, agen rahasia CIA yang sedang menjalankan misi rahasia untuk mengawasi Xavier Heimdahl, oknum yang memiliki rencana meretas kode peluncuran senjata nuklir di seluruh dunia. Film ini tayang pukul 21:00 WIB.

The Veteran

Setelah kembali dari Afghanistan, seorang tentara mengungkapkan sebuah konspirasi yang melibatkan badan intelijen dan sekelompok pengedar obat-obatan terlarang. Film ini bakal hadir pada pukul 23:00 WIB.

Kamis, 4 November 2021

Bioskop Trans TV

Constantine

Seorang perempuan mendekati Constantine yang merupakan pengusir setan guna membantunya menyelidiki kematian saudara kembarnya. Akhirnya setelah berapa lama baru disadari bahwa para iblis tengah berusaha masuk ke dunia manusia. Film ini akan tayang pukul 21:00 WIB.

Underworld

Selene, prajurit vampir cantik, berhasil bertahan dalam perang antara vampir dan ras manusia serigala. Kemudian ia jatuh cinta pada Michael, manusia yang diburu oleh serigala untuk sebuah alasan misterius. Film ini akan tayang pada pukul 23:00 WIB.

Jumat, 5 November 2021

Bioskop Trans TV

The Grey

John Ottway yang bekerja di Alaska sebagai pegawai tambang, menaiki pesawat bersama pekerja lainnya untuk kembali pulang ke rumah masing-masing. Namun, pesawat yang ditumpangi Ottway jatuh di tengah perjalanan karena cuaca buruk. Film ini bakal ditayangkan pada pukul 21:00 WIB.

The Frozen Ground

Mengisahkan pembunuh berantai, Robert Hansen, yang telah membunuh banyak perempuan muda. Seorang detektif bernama Jack Halcombe tidak tinggal diam, ia berusaha melakukan segala cara agar dapat menangkap sang pembunuh berantai yang telah beraksi selama 13 tahun terakhir. Film ini akan tayang pukul 23:00 WIB.

Lihat juga: Anime Spy x Family dari adaptasi Manganya

Sabtu, 6 November 2021

Bioskop Trans TV

The Man With The Iron Heart

Pasukan Ceko di London memutuskan untuk merencanakan operasi militer Anthropoid paling ambisius di Perang Dunia II, sehingga cara membunuh salah satu orang penting pimpinan Nazi. Film ini dijadwalkan pukul 22:00 WIB.

Loving Pablo

Pada saat 1981, seorang jurnalis asal Kolombia memiliki misi untuk menyusup ke dalam kehidupan seseorang bernama Pablo. Di saat ia berusaha menyelesaikan misinya, ternyata ia jatuh cinta juga kepada Pablo. Film ini tayang pukul 00:00 WIB.

Minggu, 7 November 2021

Bioskop Trans TV

Batman

Batman yang dirilis 1989 ini mengisahkan Batman (Michael Keaton) yang memulai aksinya melawan kejahatan musuh utamanya. Pelakunya adalah musuh abadi Batman yaitu Jack Napier (Jack Nicholson) yang kemudian dikenal sebagai Joker. Film ini bakal hadir pada pukul 22:00 WIB.

Three Kingdoms

Zhao terperangkap dalam meningkatnya kekerasan dan kekacauan ketika negaranya dilanda perang saudara. Kemudian ia tenggelam dalam keputusasaan, ia berusaha menemukan kekuatan dan keberanian untuk bangkit dan melawan. Film ini akan tayang pada pukul 00:00 WIB.

Source: CNN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.