Jangan Mudah Percaya pada Mitos Seputar Perut Buncit Berikut (Part 2)

oleh -61 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Salah satu hal yang menghalangi orang untuk mendapatkan tubuh ideal adalah perut buncit. Selain menjadikan tubuh tampak tidak proporsional, keadaan ini juga seringkali mengganggu aktivitas orang tersebut. Oleh karena hal tersebut banyak orang melakukan banyak hal untuk menyingkirkannya. Bahkan seringkali termakan oleh mitos. (Nd)

Mitos Seputar Perut Buncit

Sumber: Wolipop-DetikCom

Susu Rendah Lemak Bagus untuk Dikonsumsi

Beberapa orang mungkin memilih mengonsumsi susu rendah lemak saat ingin menghilangkan perut buncit. Faktanya, beberapa ahli merekomendasikan untuk tidak mengonsumsi produk susu rendah atau tanpa lemak.

“Kecuali susu tersebut organik dan berasal dari sapi yang dibesarkan di padang rumput dan diberi makan rumput,” ungkap Shelly Malone, MPH, RDN, CBNP, seorang Ahli Gizi.

Menurutnya, produsen kemungkinan akan memberikan hormon pertumbuhan sintetis, steroid, antibiotik, dan jagung. Hal tersebut dimodifikasi secara genetik kepada hewan-hewan penghasil susu untuk meningkatkan berat badan mereka secara drastis.

Lebih lanjut, susu yang mengalami proses pasteurisasi dianggap akan kehilangan banyak nutrisi dan enzim yang dapat membantu pencernaan.

Baca Juga :Jangan Mudah Percaya pada Mitos Seputar Perut Buncit Berikut

Rutin Minum Air Lemon Ampuh Kecilkan Perut Buncit

Beauties, mungkin kamu sudah sering mendengar anjuran untuk minum segelas air lemon di pagi hari untuk mengecilkan perut buncit. Memang, mengonsumsi air lemon di pagi hari adalah cara yang sehat untuk memulai hari.

Namun ternyata, masih sedikit bukti ilmiah yang mendukung klaim bahwa mengonsumsi air lemon dapat menghilangkan lemak di perut. Meminum segelas air lemon di pagi hari dengan perut kosong mungkin hanya akan membantu dalam menghidrasi tubuh dan menekan nafsu makan.

Diet Vegan Bisa Mengusir Lemak di Perut

Diet vegan adalah pola makan vegan yang hanya mengonsumsi makanan yang terdiri dari tumbuhan. Dan juga menghindari semua produk hewai, seperti daging, susu, dan telur.

Meski berdampak positif bagi kesehatan tubuh dan membantu menurunkan berat badan. Namun, belum ada satu diet spesifik yang secara otomatis akan membantu kamu menghilangkan lemak di perut.

Hal terpenting yang harus kamu lakukan adalah fokus mengonsumsi protein tanpa lemak, lemak sehat, dan membatasi jumlah karbohidrat olahan dan lemak jenuh yang kamu santap.

Sumber: Beautynesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.