Ju-On Origins : Serial Horror Jepang Pertama Dalam Netflix

oleh -29 views
ju-on origins

Ju-On Origins : Ju-On (呪怨, Juon, lit. “Curse of Grudge”, juga di kenal sebagai The Grudge) adalah waralaba horor Jepang-Amerika yang di buat oleh Takashi Shimizu. Di mulai pada tahun 1998 dengan merilis film pendek Katasumi dan 4444444444. (Dheva)

Ju-On Origins, di dasarkan pada peristiwa nyata. Namun, yang lebih mengejutkan lagi adalah bahwa Peristiwa nyata itu jauh lebih menakutkan daripada yang di gambarkan di film.

Serial ini mengikuti perjalanan penyelidik peristiwa paranormal bernama Yasuo Odajima (Yoshiyoshi Arakawa) dalam menguak misteri rumah berhantu di Tokyo. Demi keberhasilan risetnya, Yasuo berusaha mengorek informasi dari Haruka Honjo (Yuina Kuroshima), seorang aktris pemula yang baru saja mengalami serangkaian gangguan gaib di apartemennya. Belakangan baru di ketahui gangguan berupa penampakan perempuan berbaju putih dan langkah kaki di malam hari hanya mengikuti pacar Haruka yang bernama Tetsuya Fukazawa (Kai Inowaki). Sebelumnya, Tetsuya diam-diam ingin membeli rumah sebagai bekal jika kelak menikah dengan Haruka. Tanpa sepengetahuan Tetsuya, agen properti malah membawanya ke sebuah rumah tua bekas lokasi pembunuhan seorang perempuan hamil.

Ju-On: Origins di bawakan dengan alur cerita non-linear. Di dalamnya terkandung kisah dari beragam tokoh yang di bawakan berselang-seling dari tahun 1988 sampai 1990-an. Meskipun pada awalnya membingungkan,namun keragaman sudut pandang itu saling berkaitan dan mengerucut ke titik yang sama: misteri rumah berhantu.

Lihat juga The Haunting of Bly Manor : Series Netflix Adaptasi Novel 1898

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.