,

Netflix adaptasikan The Cowboy Bebop ke Live Action

oleh -93 views

Sumber : https://sragenupdate.pikiran-rakyat.com/entertaiment

ZETIZEN RADAR CIREBON – Netflix akan mengadaptasikan The Cowboy Bebop Anime menjadi Live Action. (Kjilou)

Penjelasan Netflix

Netflix telah mengambil hak streaming global untuk semua 26 episode anime Cowboy Bebop dan mereka akan tersedia untuk streaming mulai 21 Oktober.

Dan debut di musim pertama seri live action pada tahun 2021 pada tanggal 19 November mendatang.

Pihak Netflix merilis trailer unik yang mengajikan gaya cerita dan visual keren dari serial tersebut. Trailer memberikan beberapa potongan rangkaian serta chemistry antara Spike, Jet Black dan Faye Valentine.

The Cowboy Bebop anime pertama perdana di Jepang pada tahun 1998.

Sebelum rilis di AS melalui Adult Swim tiga tahun kemudian.

Beberapa orang berpikir bahwa menambahkan anime ke katalognya sebelum debut adaptasi live action adalah hal yang berani di pihak Netflix. Karena akan lebih mudah untuk membandingkan keduanya, terutama karena adaptasi anime live action biasanya tidak diterima dengan baik.

Menurut Entertainment Weekly, pengisi suara asli anime ini mengulangi peran mereka untuk dubbing Jepang dari seri live action.

Mereka termasuk Koichi Yamadera sebagai Spike, Taiten Kusunoki sebagai Jet dan Megumi Hayashibara sebagai Faye.

Perlu juga ingat bahwa komposer asli Yoko Kanno dan sutradara asli ShinichirĊ Watanabe keduanya terlibat dalam acara Netflix.

Adaptasi live action mainkan oleh aktor John Cho sebagai Spike, Mustafa Shakir sebagai Jet Black dan Daniella Pineda sebagai Faye Valentine. Dan, tentu saja, seekor corgi yang menggemaskan seperti Ein.

Netflix (via akun Twitter) mengungkap beberapa foto first look dari The Cowboy Bebop. Foto tersebut menampilkan John Cho sebagai Spike Spiegel dengan balutan kostum/baju berwarna biru ikoniknya.

Selain itu, first look ini juga menampilkan sosok Mustafa Shakir sebagai Jet Black dan Daniella Pineda sebagai Faye Valentine.

dari kiri ke kanan : Faye, Spike dan Jet

Gambar tersebut sebagai bukti bahwa tim produksi dalam memperlihatkan visual dan aroma materi sumbernya. Penampilan Cho dalam foto itu terlihat nyaris sempurna, riasan dan kostum terlihat hidup oleh desain karakter dari Toshihiro Kawamoto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.