Konten-Konten Terbaru Back 4 Blood Telah Diumumkan

oleh -32 views
Back 4 Blood

ZETIZEN RADAR CIREBON – Back 4 Blood garapan Turtle Rock Studios telah dirilis dan sejauh ini mendapatkan resepsi baik dari gamer. Layaknya game live service pada umumnya, Turtle Rock Studios dan juga Warner Bros ingin teruskan “masa aktif” dari game tersebut dengan memberikan sejumlah konten baru. (mrg)

Pada hari ini mereka telah merilis roadmap rencana konten dalam beberapa bulan mendatang di antaranya ialah kartu baru, tingkat kesulitan baru, DLC baru yang akan tambahkan karakter, zombie dan konten lainnya, serta mode offline baru.

Game sempat menuai protes ketika diketahui mode offline yang ada sekarang tidak memberikan progres apapun kepada gamer mau itu dari progres campaign, ataupun collectable dan achievement. Turtle Rock Studios berencana untuk perbaiki masalah tersebut pada bulan Desember mendatang.

Baca juga : Chipset Snapdragon Terbaru akan Segera Diumumkan Qualcomm

Tunnels of Terror akan menjadi ekspansi pertama untuk game ini nantinya. Ekspansi ini akan memberikan peta, karakter, zombie, kartu, senjata baru dan beberapa konten lainnya. Ekspansi ini direncanakan meluncur pada tahun 2022 mendatang dan akan dibuat berbayar.

Tunnels of Terror akan menjadi satu dari tiga ekspansi yang direncanakan oleh Turtle Rock Studios. Ekspansi ini dapat dibeli via Annual Pass yang dihargai sebesar $40.

Back 4 Blood telah dirilis untuk PC, Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, dan PS5 di bula Oktober lalu. Game juga telah menjadi bagian dari katalog Xbox Game Pass.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.