Kunci Agar Complexion Makeup Menjadi Sempurna (Part 2)

oleh -29 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Memakai riasan wajah yang sempurna dapat meningkatkan kepercayaan diri. Tentu saja ada beberapa faktor yang mendukung dan menjadikan riasan wajah kamu menjadi sempurna. Salah satu kunci pentingnya adalah complexion(Nd)

Makeup yang sempurna dapat kita lihat seperti wajah yang mulus dan cerah, pori-pori yang tersamarkan, tidak berminyak, dan masih banyak lagi. Ada banyak faktor yang dapat membuat makeup menjadi sempurna yaitu pemilihan makeup yang tepat dan kondisi wajah yang bersih.

Salah satu kunci pada makeup sempurna terletak pada complexion makeup. Akan tetapi yang perlu kamu perhatikan jika wajah beruntusan, penggunaan complexion makeup tidak bisa sembarangan. 

Baca Juga: Kunci Agar Complexion Makeup Menjadi Sempurna (Part 1)

Perhatikan Kandungan Complexion Makeup

Saat ini sudah banyak produk-produk kosmetik yang diformulasikan khusus untuk acne skin. Tentu hal tersebut dapat melegakan bagi pemilik wajah yang rentan beruntusan. Adapun kandungan complexion makeup untuk kulit berjerawat yang bisa kamu gunakan seperti salicylic acidtea tree oil dan sulfur. Kandungan-kandungan tersebut bisa menjadi rekomendasi complexion makeup untuk kulit beruntusan atau berjerawat.

Aplikasikan Secara Tipis

Hindari mengaplikasikan complexion makeup dengan tebal pada wajah. Sebab, complexion makeup yang terlalu tebal dapat membuat tampilan makeup justru menjadi cakey atau dempul. Makeup yang dempul atau cakey ini menyebabkan wajah menjadi terlihat kusam.

Untuk menutupi beruntusan atau jerawat tidak mesti menggunakan complexion makeup hingga berlapis-lapis. Cukup aplikasikan complexion makeup secara tipis dan merata pada wajah dengan medium to full coverage. Penggunaan complexion makeup secara tipis ini akan membuat tampilan makeup lebih terlihat flawless.

Beauties, itulah cara agar complexion makeup kamu terlihat bagus, khususnya untuk wajah yang beruntusan. Selamat mencoba!

Sumber: Beautynesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.