Last Time Love, Komik Romansa Karya Kreator Lokal

oleh -98 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai webtoon lovers kami kembali dengan info webtoon yang bulan ini rilis. Kali ini webtoon yang baru terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia hadir di Line Webtoon. Manhwa ini berjudul Last Time Love(Nd)

Yeay, kali ini kita kedatangan komik milik kreator lokal. Tidak tanggung-tanggung Webtoon Indonesia langsung merilis komik ini sampai tamat. Yap, webtoon ini cocok untuk kalian yang lebih memilih membaca komik yang telah tamat. Karena komik ini telah tamat di Webtoon, kamu tidak perlu lagi nabung bab dan tidak khawatir dan uring-uringan karena digantung pas lagi seru.

Webtoon ini terbit pertama kali di Webtoon Indonesia pada tanggal 11 November 2021. Webtoon ini rilis 69 episode secara bersamaan hingga tamat. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 5 episode secara gratis alias cuma-cuma dan episode 6 hingga 69 dapat kamu sewa. Eits, jangan khawatir bab berbayar juga dapat kamu baca secara gratis sebanyak 1 episode setiap 1 hari.

Baca juga: The Lone Necromancer di Webtoon Indonesia

Berdasarkan Webtoon Indonesia komik ini merupakan hasil karya Tirapuw. Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak 31,7 ribu orang dengan rating yang tinggi yaitu 9,19. Tirapuw sendiri juga memiliki komik lain di Webtoon Indonesia yang berjudul Seven Years Later yang bekerja sama dengan Hievasp.

Highlight Last Time Love

Ini adalah kisah tentang seorang makhluk yang mencintai seorang manusia biasa. Namun kisahnya ditentang oleh semesta.

Sumber: Webtoons.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.