Lisa BLACKPINK Positif Untuk COVID-19

oleh -8 views
lisa blackpink

Lisa BLACKPINK telah di tes positif COVID-19 pada 24 November 2021. Di ketahui bahwa Lisa baru saja kembali dari perjalanannya ke Amerika Serikat. Untuk menjelaskan lebih lanjut mengenai hal tersebut YG Entertainment merilis pernyataan untuk mengatasi masalah tersebut. (Dheva)

Ini YG Entertainment. Lisa BLACKPINK menerima hasil tes yang mengonfirmasi dirinya positif COVID-19 sore ini pada 24 November.

3 anggota BLACKPINK lainnya belum di anggap sebagai kontak dekat tetapi begitu Lisa menerima hasil tes positif. mereka menjalani tes PCR dan menunggu hasilnya. Perusahaan akan membagikan berita yang relevan secara akurat dan cepat dan telah mengikuti arahan otoritas kesehatan secara ketat.

Di masa depan juga, kami tidak akan menyisihkan biaya apa pun untuk mengutamakan kesehatan artis kami dan staf di sekitar mereka. Kami akan segera menginformasikan kembali jika ada perubahan situasi“. — YG Entertainment

Sementara itu para penggemar merasa sangat prihatin terhadap kesehatan Lisa. Dan mereka secara alami khawatir untuk anggota lainnya serta di ketahui bahwa mereka berempat saat ini telah bertemu baru-baru ini setelah mereka semua bersatu kembali di Korea Selatan.

Kini semua berharap bahwa semoga Lisa, dan member blackpink lainnya Rose,Jennie,dan Jiso baik-baik saja.

Lihat juga : BTS RM Tidak Menanyakan James Corden Setelah Lelucon “Itu”

Lihat juga : Perfect Marriage Revenge, Menikah Untuk Balas Dendam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.