,

Made in Abyss Mendapat Season ke-2!

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dari acara pertemuan online fans telah mengungkap rincian terbaru seputar Made in Abyss: Retsujitsu no Ougonkyou. (an)

Dan juga season terbarunya itu akan tayang di tahun 2022 mendatang, berikut rincian awal telah terungkap.

Tentang

Cerita anime ini merupakan adaptasi dari sebuah seri manga karya Akihito Tsukushi. Lalu Manga ini telah diserikan dan didistribusikan online oleh publikasi digital milik Takeshobo, Web Comic Gamma sejak 2012 dan telah dikumpulkan menjadi enam volume tankōbon. Kemudian manga ini mendapat adaptasi ke dalam anime oleh Kinema Citrus pada 7 Juli 2017 sampai 29 September 2017 lalu.

Menceritakan seorang gadis yatim piatu bernama Riko yang menemukan dan berteman dengan robot humanoid Reg. Selanjutnya mereka turun bersama ke dalam tituler “Abyss”, yang mengarah jauh ke Bumi, dengan harapan ia dapat menemukan ibunya.

Kakter beserta pengisi suaranya

Faputa oleh Misaki Kuno (3-gatsu no Lion)
Vueko oleh  Yuka Terasaki (Kiznaiver)
Wazcan oleh  Hiroaki Hirata (One Piece)
Belaf oleh Mitsuki Saiga (Drifters)

Staff produksi

Sebagian besar staff produksi sebelumnya kembali hadir dalam project ini, dan juga anggota staff baru, di antaranya Yuka Kuroda (Made in Abyss Movie 3: Fukaki Tamashii no Reimei) bersama Kazuchika Kise sebagai desainer karakter. Teru Sekiguchi (The God of High School) dan Osamu Masuyama sebagai direktur seni.

Kemudian Masayuki Kojima (Monster, Black Bullet) kembali memimpin musim baru ini dari produser Kinema Citrus, ideyuki Kurata (Goblin Slayer) menangani komposisi seri dan menulis naskahnya, Kevin Penkin (Tate no Yuusha no Nariagari) sebagai penyusun musik.

Ini adalah video promosinya.

Baca juga: The Lone Necromancer di Webtoon Indonesia

Sumber: MAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.