,

Manhwa Thriller Baru Lagi! Like Mother, Like Daughter

oleh -112 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai manhwa lovers kami kembali dengan info manhwa yang bulan ini rilis. Kali ini manhwa yang baru terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia hadir di Line Webtoon dengan genre thrillerManhwa ini berjudul Like Mother, Like Daughter. (Nd)

Seakan belum puas dalam hal menyuguhi pembacanya dengan list komik horor dan thriller pada bulan Oktober kemarin, kini pada pertengahan bulan November kita kembali bertemu dengan manhwa thriller baru. Menurut Webtoon Indonesia, komik ini merupakan komik bergenre thriller.

Manhwa Like Mother, Like Daughter terbit di Line Webtoon secara cuma-cuma dan berbayar dalam Bahasa Indonesia. Komik ini update setiap hari Rabu.

Webtoon ini terbit pertama kali di Webtoon Indonesia pada tanggal 24 November 2021. Dengan 3 episode pertama rilis secara bersamaan. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 3 episode secara gratis alias cuma-cuma dan 5 episode preview menggunakan koin.

Baca juga: Yuri’s Palace, Kaisar Perempuan dan Permaisuri Pria

Berdasarkan Webtoo Indonesia komik ini merupakan hasil karya YIDAHM.  Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak 56,2 ribu orang dengan rating yang tinggi yaitu 9,84.

Highlight Like Mother, Like Daughter

“Kupikir ibuku adalah seorang pembunuh.”

Gil So-myung, yang memiliki nilai bagus, sopan santun, dan anak teladan, telah hidup sebagai putri yang sempurna sesuai dengan standar yang dituntut ibunya.

Namun, pada hari adiknya bangkit dari sungai sebagai mayat, kecurigaan yang menakutkan muncul di benak So-myeong.

Film thriller ibu-anak yang kejam antara seorang ibu yang mencoba menyingkirkan segala sesuatu yang mengganggu kehidupan anaknya dan seorang putri yang mencoba melarikan diri darinya.

Sumber: Webtoons.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.