Menunda Pekerjaan Tidak Buruk! Istirahatkan Dirimu

oleh -27 views
menunda pekerjaan

ZETIZEN RADAR CIREBON – Menunda pekerjaan tidak terlalu buruk, kan? Beberapa dari kita tidak memiliki dorongan untuk melakukan sesuatu dalam sekejap. Mungkin Anda adalah tipe orang yang tidak memiliki keinginan untuk melakukan tugas sampai Anda merasakan tekanan tambahan yang terburu-buru. (herdi)

Bagi saya, saya menyadari bahwa saya dapat membuat menunda pekerjaan bermanfaat bagi saya. Ya, kebiasaan dengan reputasi buruk seperti itu sebenarnya bisa membuat diri Anda di masa depan berterima kasih. Alih-alih mengutuk diri Anda di masa lalu karena menunda-nunda dan memberi Anda begitu banyak stres di masa depan, Anda bahkan mungkin berterima kasih kepada diri Anda yang malas.

Mungkin Anda bisa mulai dengan memberi penghargaan pada diri sendiri jika Anda menghentikan kebiasaan malas. Menurut ini, Anda benar-benar bisa mendapatkan solusi penyimpanan yang terpasang ke jaringan untuk media Anda. Tetapi sebelum Anda menikmati menonton film dan video, mundurlah selangkah dan pikirkan apakah Anda pantas bermain jika tidak ada pekerjaan.

Menunda Pekerjaan Tidak Selalu Buruk

Ya, Anda membacanya dengan benar, menunda-nunda tidak selalu buruk. Ini dapat mengurangi kecemasan kita tentang suatu kegiatan, yang juga dapat membuat keputusan yang lebih baik karena kita dapat mengamati situasi dengan lebih jelas. Fakta ini juga didukung oleh penelitian, dan mereka telah menunjukkan betapa terburu-buru dalam menjalankan tugas dapat berarti lebih banyak kesalahan.

Saya tidak hanya menunda tanggung jawab saya. Sebaliknya, saya mengelola bagaimana menunda pekerjaan dapat menguntungkan saya. Anggap saja sebagai menunda tugas sampai saya memiliki pola pikir dan waktu untuk melakukannya dengan antusias.

Bisa Membuat Anda Produktif

Kunci utama ini adalah Anda harus menemukan bagaimana Anda dapat membuat menunda pekerjaan menjadi manfaat untuk Anda. Misalnya, Anda mungkin menemukan diri Anda lebih terinspirasi untuk bekerja ketika Anda berada di bawah tekanan.

Beberapa orang suka memiliki tenggat waktu sehingga mereka dapat mengetahui apa yang diharapkan dari diri mereka sendiri. Mereka tidak merasa stres karena mereka dapat membagi tugas dan melakukan apa yang ingin mereka lakukan dalam sehari. Pada akhirnya, kedua tipe orang tersebut tetap produktif.

Menunda pekerjaan masih dapat menyebabkan Anda lebih banyak masalah jika Anda gagal mengelolanya. Sebelum Anda menunda tugas, pikirkan apakah itu akan bermanfaat bagi diri Anda di masa depan. Apakah Anda melakukannya untuk mendapatkan waktu dan pola pikir yang lebih baik untuk melakukan tanggung jawab dengan jauh lebih baik? Atau apakah Anda melakukannya secara membabi buta untuk sesaat yang terasa menyenangkan.

Kapan Menunda Pekerjaan Menjadi Negatif

Anda mungkin mengangguk saat membaca sebelumnya, tetapi penting juga agar Anda tidak salah dalam menunda-nunda. Bahkan jika Anda menunda tugas, Anda tetap harus menyadarinya. Anda dapat melakukan hal-hal lain yang terasa lebih menyenangkan saat ini, tetapi pada saat yang sama, memiliki efek yang signifikan pada tugas itu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.