MIUI 13 Diperkirakan akan Hadir di Sebelum Masuki Tahun 2022

oleh -63 views
MIUI 13

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pendiri Xiaomi Lei Jun telah menjelaskan tentang jadwal rilis MIUI generasi terbaru yang akan segera datang. Selain itu, Lei Jun juga mengungkapkan bahwa MIUI 13 akan membawa banyak perubahan yang akan sangat meningkatkan pengalaman pengguna. (mrg)

Baca juga : Forza Horizon 5 Beri Bahasa Isyarat untuk Penyandang Disabilitas

Lebih penting lagi, dia mengkonfirmasi versi baru dari perangkat lunak tersebut akan tiba sebelum akhir tahun ini. Seperti yang kita tahu jika biasanya versi Cina akan hadir pertama yang disusul dengan versi global beberapa minggu kemudian.

Baca juga : Player Forza Horizon 5 Kini Telah Menembus 3 Juta Orang

Selain itu, Lei Jun juga mengambil kesempatan untuk menyoroti pengoptimalan baterai MIUI 12.5 yang berkontribusi pada masa pakai baterai Redmi Note 11 Pro yang luar biasa.

Sesuai rumor, MIUI 13 akan memberikan kinerja dan optimalisasi baterai bersama dengan desain UI yang dirubah. Dan seperti biasa, akan didistribusikan ke ponsel yang menjalankan Android 11 dan Android 12.

Baca juga : Forza Horizon 5 Berhasil Meraih 1 Juta Pemain di Pra dan Pasca Rilis

Sebelumnya, Xiaomi melalui tampilan antarmuka MIUI 12 sangat bermasalah dan perusahaan harus berurusan dengan banyak bug. 

Bahkan, perusahaan harus merilis versi MIUI 12.5 enhanced version untuk menangani sebagian besar bug. 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.