Mode The Mercenaries akan Hadir di Resident Evil 4 VR

oleh -56 views
The Mercenaries

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sejak penampilan perdananya, Resident Evil 4 VR memang sudah menjadi salah satu incaran bagi para gamer yang telah memiliki Oculus VRmilik Meta (Facebook). Tak hanya menampilkan sebuah game milik Capcom yang telah rilis pada tahun 2005 silam, Oculus VR pun berikan suatu pengalaman yang sangat berbeda ketika memainkan game tersebut. Yakni dengan merasakan game Resident Evil 4 secara first person dengan menggunakan seperangkat alat milik Oculus VR. (mrg)

Selang satu bulan setelah perilisan perdananya, Resident Evil 4 VR ini kabarnya akan mendapatkan sebuah update berupa munculnya mode yang paling di minati oleh para gamer kala itu, yakni mode the mercenaries.

Baca juga : Map dan Cerita Baru di Game Hitman 3 akan Hadir Tahun Depan!

Kutipan dari biohazardcast, mode the mercenaries tersebut rencananya akan hadir pada tahun 2022 mendatang. Mulanya mereka menemukan kabar tersebut dari akun resmi Youtube Oculus sendiri yang memperlihatkan sebuah video “unlisted” berjudul Resident Evil 4 VR The Mercenaries arriving in 2022.

Sayangnya, Oculus sendiri sepertinya telah menarik video tersebut dari akunnya. Namun untungnya biohazardcast telah mengunduh video tersebut dan mereka langsung mengunggah video yang telah di tarik oleh Oculus.

Meski mereka telah mendapatkan video yang telah di tarik oleh Oculus, sayangnya mereka belum mendapatkan informasi lebih detil tentang kapan update mode the mercenaries akan muncul pada Oculus Quest 2 atau yang kini di kenal dengan Meta Quest 2.  

Namun jika kalian telah memiliki Resident Evil 4 VR serta memiliki Oculus Quest 2, mode tersebut sepertinya akan layak untuk kalian tunggu. Karena kalian bisa menikmati sejumlah karakter the mercenaries seperti Albert Wesker, Jack Krauser, Hunk dan lainnya dengan menggunakan first person mode.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.