Monster Rancher 1 dan 2 DX Juga akan Hadir di Steam

oleh -62 views
Monster Rancher

ZETIZEN RADAR CIREBON – Beberapa waktu lalu, Koei Tecmo telah lama resmi mengabarkan kembalinya seri Monster Rancher 1 dan 2. Game yang dulunya populer di era konsol PS1 hingga bahkan sempat menjadi pesaing di hadapan franchise Pokemon/Digimon tersebut dikonfirmasikan akan hadir di platform Switch dan juga mobile. (mrg)

Menariknya, tidak hanya untuk dua platform itu saja. PC sendiri pun ternyata juga kebagian. Sama persis hadir dalam versi DX yang mengkompilasikan langsung seri pertama dan keduanya, game memelihara dan melatih Monster ini nantinya bisa pemain jumpai di Steam.

Baca juga : Berikut Adalah Kerugian Bermain Game Online

Seolah ingin membuat segalanya hidup kembali, ada fitur online yang siap disediakan di semua versi platform. Melalui fitur tersebut, pemain bisa saling beradu monster hingga melakukan aktivitas trading atau saling bertukar monster. Tak ketinggalan dengan perubahan bentuk UI yang lebih disempurnakan.

Sementara itu, fitur memanggil monster yang biasanya dilakukan dengan piringan CD, kini telah resmi digantikan dengan ratusan ribu database musik dalam game yang bisa para pemain pilih. Game Monster Rancher 1 & 2 sendiri rencananya akan secara serentak dirilis untuk platform PC (via Steam), Android/iOS, dan Switch pada tanggal 9 Desember 2021 mendatang.

Di platform Steam, game 2 in 1 ini dibanderol dengan harga Rp 434.000. Dari sana, sudah tertera pula syarat spesifikasi yang terbilang ringan. Para pemain di PC minimum hanya memerlukan GPU GTX 560Prosesor I3, dan RAM 4 GB saja demi bisa memainkannya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.