,

Muse Indonesia Melisensi Anime SPYxFAMILY

oleh -95 views

ZETIZEN RADAR CIREBON Kabar gembira datang! Muse Indonesia telah mendapatkan lisensi dari anime SPYxFAMILY. (an)

Muse Indonesia mengumumkan kabar gembira tersebut melalui akun Twitter-nya pada 21 November 2021.

Namun kita masih harus menunggu detail lainnya seputar platform penayangan serta tanggal rilis anime tersebut.

Detail lainnya

SPYxFAMILY adalah sebuah seri manga web shōnen Jepang yang karya Tatsuya Endō. Manga ini dimuat pada Shōnen Jump+ milik Shueisha sejak tanggal 25 Maret 2019, dan telah dibundel menjadi delapan volume tankōbon. Shueisha mulai merilis seri ini dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan April 2019.

Plot

Seorang mata-mata dengan nama sandi “Twilight” telah menghabiskan hari-harinya dengan misi penyamaran, demi membuat dunia yang lebih baik. Pada suatu hari, dia menerima perintah baru yang sangat sulit dari atasannya. Untuk dapat menyelesaikan misinya, dia harus membangun keluarganya sendiri untuk sementara dan menjalani misi di tengah kehidupan barunya tersebut.

Tetapi keluarga tersebut bukanlah keluarga biasa. Loid Forger ialah seorang mata-mata, istrinya Yor Briar ialah seorang pembunuh, dan anaknya Anya seorang esper atau seorang dari hasil eksperimen rahasia yang memungkinkannya dapat membaca pikiran.

Di bawah kedok “The Forgers”, mata-mata, pembunuh, dan esper harus bertindak sebagai keluarga sembari menjalankan tugas mereka masing-masing. Meskipun mereka ini hanya berperan, tetapi mereka perlahan segera menemukan bahwa keluarga bisa lebih dari sekadar hubungan darah.

Sumber: Wikipedia & MAL

Di bawah ini video promosi dari anime tersebut.

Baca juga: Manga Spy x Family mendapat adaptasi Anime

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.