,

My Three Tyrant Brother di Kakaopage Indonesia

oleh -291 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo manhwa lovers, Kakaopage Indonesia merilis webtoon baru beberapa bulan yang lalu. Manhwa yang terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia. Webtoon ini berjudul My Three Tyrant Brother. (Nd)

Kakaopage kembali menghadirkan tokoh utama yang gemoy abis. Karena perjalanan komik ini mulai dari saat sang protagonis masih kanak-kanak. Manhwa ini terbit di Kakaopage Indonesia secara cuma-cuma dan berbayar dalam Bahasa Indonesia. Jika biasanya kita akan bertemu pasangan ayah dan anak, kita akan bertemu dengan tiga orang kakak laki-laki sekaligus.

Webtoon ini terbit pertama kali di Kakaopage Indonesia pada tanggal 20 Juli dengan 1 episode pertama rilis yaitu episode prolog. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 39 episode secara total dan juga prolog.

Babnya terdiri dari 1 episode prolog dan 5 episode pertama yang dapat kamu baca secara gratis. Lalu episode 6 hingga 34 yang dapat kamu buka dengan tiket gratis setiap 3 hari dan 5 episode terbaru yang dapat kamu baca menggunakan koin.

Berdasarkan Kakaopage Indonesia komik ini merupakan hasil karya ilustrator Parkha (박하). Manhwa ini merupakan adaptasi dari sebuah novel karya Jomil (조밀) yang telah tamat pada tahun 2021 dengan jumlah bab sebanyak 182 bab. Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak hampir 1 juta orang lebih dengan rating yang tinggi yaitu 9,9.

Judul asli dari komik ini adalah 폭군 오빠가 셋이래요 dan judul versi Inggris yang sama dengan versi bahasa Indonesia. Untuk terjemahan bahasa Inggris kamu dapat membacanya di Tapas.

Highlight My Three Tyrant Brother

Sumber: forum.novelupdates.com

Wednesday, begitulah ia disebut. Seorang budak harian yang selalu disiksa tuannya. Wednesday hanya ingin punya sebuah nama, seperti budak lain yang berada di atasnya. Setiap hari ia harus bekerja dengan rajin agar diberi makan. Sampai suatu hari, pasukan kesatria bersama pria berpakaian bagus juga rapi datang dan berkata bahwa Wednesday adalah seorang tuan putri yang begitu mereka cari-cari. Bagaimana seorang budak seperti dirinya jadi tuan putri? Lalu apa? Tuan putri yang bisa melepaskan kutukan keluarga kekaisaran?

Pria yang mendatanginya adalah satu dari 3 kakak laki-laki sekaligus putra mahkota kekaisaran Balrok. Sayangnya, 3 kakak laki-laki itu terkenal sebagai tiran. Wednesday tidak percaya, apa benar orang yang terlihat baik itu seorang tiran?

Sumber: kakaopage.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.