New World Dapatkan Review Negatif dari Sebagian Besar Fans

oleh -9 views
New World

ZETIZEN RADAR CIRBEON – MMORPG New World memulai debutnya dengan cukup tidak baik akibat banyaknya bug hingga server penuh yang kacau. Amazon telah berusaha keras memperbaikinya hingga memutuskan untuk menendang player AFK. Sayang, update terbaru awal November membuat gamenya tak lagi dicintai fans. (mrg)

Ini akibat update Into the Void yang rencananya dibuat untuk kembali mengambil hati para fans justru memberikan efek sebaliknya. New World menjadi game grindfest yang semakin sulit dengan ragam nerf status luar biasa.

Player yang telah memainkan kurang lebih 280 jam ke atas kecewa atas keputusan Amazon atas New World. Mereka menjelaskan bahwa kali ini grind senjata menjadi lebih sulit hingga ada yang jelaskan bahwa Amazon tak memenuhi janjinya untuk menyelesaikan bug dan justru repot mengurus server transfer.

Baca juga : Map dan Cerita Baru di Game Hitman 3 akan Hadir Tahun Depan!

Player lain menyuarakan bahwa New World menjadi ampas setelah update terbarunya. Dan masih banyak player lain yang tidak merekomendasikan game ini jika kamu filter review dari “Most Helpful”.

Amazon mengaku memahami masalah yang terjadi di game ini, namun masalah mereka justru bertambah setelah update versi 1.1 yakni Into the Void. Salah satunya karena banyaknya nerf yang tak diberitahu oleh mereka. Ini belum termasuk bug yang bertambah seiring bertambahnya update.

Kini, review laman Steamnya berubah dari Mostly Positive menjadi Mixed.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.