Para Pengguna Mod Minimap di Game New World Tidak akan Dibanned

oleh -4 views
New World

ZETIZEN RADAR CIREBON – Muncul dan mendadak menghilang tanpa kabar, itulah kalimat yang bisa deskripsikan MMORPG New World saat peluncurannya. Game yang tuai masalah sejak peluncurannya tersebut hingga kini masih Amazon perbaiki dari bug hingga para player nakal yang memanfaatkan glitch. Namun bagaimana dengan mod seperti minimap? (mrg)

Baca juga : Daftar Game Android Terbaik Bulan November 2021 (Part 2)

Kurangnya sistem navigasi seperti mini map di New World yang umumnya ada di sebagian besar MMORPG dunia membuat banyak player menggunakan mod minimap buatan fans. Kabar baiknya? Amazon takkan banned mereka yang menggunakannya.

Baca juga : PayDay Mobile Telah Resmi Membuka Registrasi untuk Beta Test

Menurut postingan forum resminya, Amazon menjelaskan bahwa mereka tidak memprioritaskan minimap karena akan merusak keimersifan gamenya. Meskipun demikian Amazon takkan lakukan banned pada mereka yang menggunakan mod minimap di New World.

Tentu saja selama modnya tidak merusak permainan dan hanya sebagai alat bantu navigasi saja. Misalnya saja menunjukkan NPC yang telah dibuka, quest, anggota satu party, hingga node placement.

Baca juga : Hayabusa Roam Ala Lord Godiva! Review Match MPLI

Meskipun bukan kabar bahagia, namun Amazon sepertinya masih fokus untuk kerjakan hal lain seperti perbaikan bug, glitch, dan eksploitasi gamenya dibanding harus menambahkan minimap. Player hanya bisa berharap.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.