Pearl Abyss Telah Luncurkan Game RPG Super String

oleh -31 views
Pearl Abyss

ZETIZEN RADAR CIREBON – Anak perusahaan Pearl Abyss, Factorial Games, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan Super String secara global. Game ini merupakan Turn-Based Collectible RPG berdasarkan Universe Webtoon Super String. (mrg)

Super String merupakan hasil kolaborasi oleh YLAB yang merupakan perusahaan webtoon dan juga Pearl Abyss. Game ini telah diakuisisi oleh Pearl Abyss pada bulan Mei tahun ini dan langsung dirilis untuk global pada hari ini.

Super String sendiri merupakan sebuah webcomic yang memiliki karakter dari 14 judul webtoon yang dibuat oleh YLAB dalam satu dunia. Webtoon tersebut adalah Distant Sky, Island, Terror Man, Reawakened Man (Revival Man), Blade of Phantom Master, Neolithic Girl, dan webtoon YLAB lainnya. Semenjak perilisan pada bulan Mei lalu untuk Korea, Super String menjadi game nomor 1 terpopuler di Google Play, dan App Store.

Baca juga : Penjualan Jurassic World Evolution 2 di Bawah Ekspetasi

Dalam Game ini, Pemain dapat mengoleksi berbagai karakter dari serial YLAB webtoon favorit mereka. Story nya juga sangat luas dan memiliki cinematic scene dengan kualitas tinggi menggunakan 3D Model. Pemain nantinya akan melawan pasukan jahat yang ingin menghancurkan dunia.

Strategi juga sangat penting dalam game ini. Pemain dapat menggunakan kombinasi lebih dari 100 karakter dan monster, yang akan diatur dalam pertarungan agar mendapatkan efek yang sangat kuat. Game ini memberikan berbagai kombinasi strategis sehingga banyak sekali kemungkinan yang terjadi dalam pertarungan.

Saat ini, Super String telah tersedia di 180 negara melalui Apple App Store dan Google Play Store. Game ini memiliki berbagai support bahasa dari bahasa Inggris, Korea, Jepang, dan Traditional China.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.