Penjualan Jurassic World Evolution 2 di Bawah Ekspetasi

oleh -44 views
Jurassic World 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dua rilisan terbaru dari Frontier Development yaitu Jurassic World Evolution 2 dan Elite Dangerous: Odyssey tidak terjual sesuai ekspektasi. Hal ini membuat pendapatan studio pada tahun ini berdampak. (mrg)

Menurut mereka, performa jual yang menurun dari kedua game hanyalah jangka pendek semata. Mereka menganggap kalau ramainya rilisan baru dalam periode akhir tahun mulai dari Halo Infinite, Forza Horizon 5, Battlefield 2042 dan bahkan Football Manager menjadi alasan utama di balik penurunan minat terhadap game mereka.

Meskipun dengan penjualan awal yang tidak begitu baik, Frontier yakin apabila Jurassic World Evolution 2 akan menyusul penjualan game pertama dalam waktu kedepannya. Mereka menyebutkan kalau ada 440.000 Steam wishilist saat ini, maka besar harapan penjualan akan meningkat khususnya dengan film Jurassic World Dominion akan keluar pada bulan Juni tahun depan.

Baca juga : Map dan Cerita Baru di Game Hitman 3 akan Hadir Tahun Depan!

Tanpa menyebutkan angka pasti, Jurassic World Evolution terjual sekitar setengah juta kopi di semua platform untuk sementara.

Sementara itu, developer tidak memberikan optimisme serupa terhadap produk baru mereka lainnya yaitu Elite Dangerous: Odyssey. Ekspansi tersebut menerima kritik buruk oleh gamer dan di anggap “rusak”, membuat perilisan versi console harus di tunda oleh mereka. Beberapa update telah di luncurkan untuk versi PC, namun tampaknya masih sangat jauh dari kata memuaskan di lihat dari halaman Steam yang masih dalam status “mostly negative

Kedepannya, Frontier telah miliki beberapa game yang cukup besar untuk dirilis mulai dari game simulasi F1 baru untuk tahun depan bersamaan dengan Warhammer: Age of Sigmar. Mereka juga nantinya akan menjadi publisher dari Warhammer 40K: Chaos Gate – Daemonhunters.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.