Perilisan Diablo IV dan Overwatch 2 Mengalami Penundaan

oleh -74 views
Overwatch 2 Diablo

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sejak di umumkan, Overwatch 2 terus dapatkan update selama beberapa bulan meskipun sempat menghilang. Kepergian pentolan timnya dan kasus yang di alami Activision Blizzard menjadi pemicu lamanya pengembangan gamenya. (mrg)

Selama beberapa bulan terakhir Blizzard terus promosikan update Overwatch 2 namun tak kunjung berikan tanggal rilis sama sekali, sementara Overwatch 1 saat ini sudah tak mendapatkan hero baru yang membuat kontennya cukup stagnan selama lebih dari satu tahun sejak Echo di rilis.

Baca juga : Epic Games akan Matikan Server Fortnite Versi China

Banyak fans mengira bahwa Overwatch 2 akan rilis tahun 2022 mengingat Blizzard telah mengumumkannya sejak tahun 2019. Namun developer dan publisher asal Amerika Serikat tersebut sepertinya menundanya.

Melansir IGN, Activision Blizzard menjelaskan dalam laporan keuangannya bahwa mereka menunda perilisan Overwatch 2 dan Diablo IV dari yang telah mereka rencanakan.

Baca juga : Perilisan DLC Gratis Cyberpunk 2077 Alami Penundaan

Mereka tidak memberikan detil tahun berapa gamenya akan rilis. Namun sepertinya target tahun 2022 akan di lewatkan dan berubah menjadi 2023 atau lebih jauh lagi.

Jason Schreier menjelaskan lebih detil bahwa penundaan tersebut karena pergantian kepemimpinan di kedua tim Overwatch 2 dan Diablo IV. Schreier memastikan bahwa gamenya takkan rilis tahun 2022 mendatang.

Baca juga : Ada Rumor Bahwa PUBG M Collab Dengan League of Legends

Overwatch 2 telah di umumkan sejak tahun 2019, dengan pengembangan yang lancar tanpa fokus mereka untuk menambah konten Overwatch 1, tentu saja hal ini akan mempermudah Blizzard untuk melanjutkan pengembangannya.

Namun sejak kasus Activision Blizzard mengenai pelecehan, dan kepergian para pentolan timnya, tim Overwatch sepertinya membutuhkan waktu yang lebih lama untuk pengembangannya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.