Pilihan Merek Collagen Drink Milik para Artis

oleh -155 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seiring bertambahnya usia, produksi collagen dalam tubuh semakin berkurang. Padahal, zat ini sangat tubuh butuhkan untuk menjaga kesehatan dan keremajaan kulit. Beberapa tahun kebelakang elaborated banyak bermunculan produk minuman kolagen. Beberapa brand kecantikan pun kemudian menghadirkan produk collagen drink yang mereka klaim mampu membantu memenuhi kebutuhan collagen tubuh. (Nd)

Tak terkecuali brand-brand kecantikan milik para artis berikut ini. Baik kamu konsumsi setiap hari untuk menjaga kesehatan kulit dan tubuh

Byoote Collagen, Collagen Drink by Paopao

Produk dari brand milik youtuber Paopao ini menjadi salah satu minuman collagen paling populer di Tanah Air. Minuman kolagen ini telah banyak mendapat review positif dengan kandungan collagen yang sudah sesuai takaran kebutuhan kulit. Serta klaim sangat cepat terserap oleh tubuh. Produk ini juga mengandung glutathione sehingga dapat membantu mencerahkan kulit.

Buza Collagen by Bunga Zainal

Buza Collagen memiliki kombinasi kandungan collagen, vitamin A dan vitamin E yang baik untuk merawat kulit, rambut dan kuku. Selain itu, minuman collagen ini juga diklaim dapat membantu mencerahkan kulit serta mengurangi jerawat, lho. Berbeda dengan produk dari Luna Maya, Buza Collagen milik Bunga Zainal hadir dalam 3 varian rasa yang menyegarkan, yakni strawberry, blueberry dan lemon. 

NAMA Daily Cgen by Luna Maya

Minuman collagen dari brand kecantikan milik Luna Maya ini tak hanya memiliki kandungan collagen, namun juga mengandung vitamin C, vitamin D3, vitamin E, probiotik dan prebiotik. 

Diklaim baik dikonsumsi dua kali sehari untuk menjaga kecantikan kulit, produk ini memiliki rasa yang plain sehingga cocok dikonsumsi dengan dicampurkan ke dalam makanan atau minuman lain.

Baca Juga : Rekomendasi Produk Sunscreen Lokal dengan SPF 30 (Part 1)

Sanaturel Nutri-Call Collagen by Shandy Aulia

Nah, kalau minuman collagen yang satu ini hadir dalam varian rasa jeruk dan semangka. Memiliki kandungan fish collagen 13.3%, l-gluthatione, vitamin C dan fiber, produk ini diklaim dapat membantu mengencangkan dan mencerahkan kulit, meningkatkan imunitas hingga melancarkan pencernaan.

Before After Me by Prilly Latuconsina

Produk ini menggunakan proses teknologi dari Jepang, collagen drink Before After Me, baik kamu minum secara rutin untuk merawat kecantikan kulit, rambut dan kuku tanpa menyebabkan ketergantungan. Beberapa nutrisi yang terkandung dalam produk ini di antaranya 5000 mg fish collagen, vitamin C, vitamin A serta vitamin E.

Selain itu, minuman kecantikan ini juga tinggi akan protein, kalsium, vitamin B9, vitamin D, serat pangan dan seng.

Sumber: Beautynesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.